Scroll to Top

Benny Dollo Tak di Persija Lagi Musim Depan?

By Aditya / Published on Tuesday, 24 Sep 2013

Benny Dollo Persija

Meskipun sukses menyelamatkan Persija Jakarta dari ancaman degradasi dan mampu membawa tim Macan Kemayoran ke posisi 11 di klasemen akhir kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013, namun belum tentu Benny Dollo akan bertahan di ibukota untuk musim depan. Hingga saat ini, Benny Dollo masih enggan membahas kontrak baru dengan manajemen Persija.

“Pembicaraan memang sudah ada. Cuma pembicaraan secara langsung dan resmi belum ada terjadi. Seperti pembicaraan nilai dan sebagainya, antara saya dengan manajemen Persija belum ada terjadi sampai saat ini,” beber Benny Dollo di Jakarta belum lama ini.

Pelatih yang pernah menukangi Timnas Indonesia ini bersedia bertahan di Persija apabila manajemen mau melakukan beberapa hal yang diinginkannya. Keinginan Benny Dollo yang utama adalah agar manajemen Persija merekrut sejumlah pemain berkualitas untuk kompetisi musim depan.

“Kami akan berbicara dulu dengan manajemen karena seorang pelatih harus mengetahui target apa yang diincar klub. Setelah target apa yang dincar, baru bicara kualitas. Karena kualitas akan menyangkut pemain. Setelah itu, baru bisa bicara kedepannya seperti apa,” ujar Benny Dollo.

“Yang pasti saya belum mau berbicara soal kontrak baru, kalau apa yang saya sampaikan tadi belum dilakukan manajemen. Kalau orang mau bicara juara, tentu harus disiapkan juga materi yang baik. Kalau mau juara, tapi materinya minim mana mungkin terjadi,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda