Scroll to Top

Foto Hot Zaskia Gotik Di Majalah Dewasa Beredar

By Tyas / Published on Tuesday, 24 Sep 2013

zaskia-gotik

Penyanyi dangdut Zaskia Gotik kembali diterpa kabar tak sedap. Setelah pertunangan kontroversialnya dengan Vicky Prasetyo berakhir dengan menyedihkan, belum lagi cibiran yang dilontarkan Nikita Mirzani mengenai latar belakang pendidikannya dan yang terbaru adalah foto dirinya yang sedang dicium oleh seorang laki – laki, kini Zaskia harus dipusingkan dengan beredarnya foto – foto hot dirinya di majalah dewasa.

zaskia-gotik-1

Dalam foto – foto tersebut, Zaskia tampil vulgar dan menonjolkan bagian – bagian tubuhnya seperti dada dan pantat. Tak seperti sekarang yang bersolo karir, saat itu Zaskia masih menjadi Duo X2 dengan personel Zaskia dan Mozza dengan motto ‘sexy erotic‘ yang mereka usung saat itu.

zaskia-gotik-2

zaskia-gotik-3

Menanggapi beredarnya foto – foto itu, eneng, sapaan akrab Zaskia Gotik memilih kalem. Dia mengakui jika foto – foto itu adalah dirinya namun foto tersebut diambil bertahun – tahun  yang lalu saat dia belum resmi terjun di dunia entertainment.

“Itu foto dulu banget. Saat masih duet. Semua punya masa lalu kan? Sekarang eneng cuma pengin tutup kuping dengan semua itu. Eneng pengen fokus dengan masa depan dan orang tua,” tutur Eneng seperti dilansir Liputan6 (24/9).

Menurut Eneng, managernya dulu, Jul Bahar yang telah meminta Eneng untuk tampil di majalah dewasa dan berpose vulgar. Dengan dalih keprofesionalannya, Eneng pun menyutujuinya.

“Waktu itu masih dalam arahan Bang Jul Bahar. Eneng cuma mencoba menjadi penyanyi profesional, jadi eneng cuma mengikuti arahan Bang Jul,” papar gadis berkulit putih ini.

Apa yang menimpa Eneng saat ini membawa angin segar pada karirnya karena tawaran menyanyi di berbagai acara mulai ramai berdatangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda