Scroll to Top

Prediksi PSM Makassar Vs PSLS Lhokseumawe IPL 2013

By Aditya / Published on Tuesday, 24 Sep 2013

psm makassar ipl 2013 syamsul chaerudin

PSLS Lhokseumawe akan melakoni laga berat dalam lanjutan Indonesia Premier League (IPL) 2013 karena harus bertandang ke markas tim kuat PSM Makassar pada Selasa (24/9/2013) malam nanti. Berikut ini prediksi PSM Makassar vs PSLS Lhokseumawe dalam laga yang bakal digelar di Stadion Andi Matalatta Makassar, Sulawesi Selatan.

Sadar diri bahwa tim yang akan dihadapi merupakan salah satu tim terkuat di IPL, PSLS Lhokseumawe mencoba realistis menatap laga melawan PSM Makassar. Apalagi, kondisi internal tim asal Aceh ini juga sedang tidak dalam kondisi yang ideal.

“Setiap tim pasti ingin memang. Tapi, dalam kondisi kita yang krisis pemain seperti ini, bisa curi poin sudah sangat positif,” ungkap pelatih PSLS Lhokseumawe, Nasrul Koto, di Makassar, kemarin.

“Saya hanya minta anak-anak main maksimal pada pertandingan besok. Fokus menjalankan strategi yang telah kita siapkan saat latihan serta disiplin menjaga posisi masing-masing,” tambahnya.

Beban PSLS Lhokseumawe semakin berat karena tidak bisa menurunkan skuat terbaiknya. Ada empat pemain pilar PSLS Lhokseumawe yang harus absen di laga melawan PSM Makassar nanti, yaitu Sergei Litvinov dan Raul Carlos yang masih cidera, serta Mawan Kurniawan yang terkena akumulasi kartu kuning, juga Indra Gunawan yang masih harus dirawat setelah mengalami kecelakaan lalu-lintas.

Dari kubu tim tuan rumah, PSM Makassar tampaknya belum akan menurunkan striker muda andalan M. Rahmat sejak awal pertandingan. Penyerang belia yang sempat memperkuat Timnas Indonesia itu masih dipantau kondisinya hingga benar-benar fit setelah mulai pulih dari cidera.

“Rahmat memang sudah pulih, tapi belum Rahmat yang dulu. Dia belum bisa diharapkan sepenuhnya. Pelan-pelan, dia pasti bisa kembali menunjukkan tajinya. Asalkan giat berlatih dan berlatih,” kata Imran Amirullah, pelatih caretaker PSM Makassar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda