Scroll to Top

AFC Cup 2013: Semen Padang Harus Cetak 2 Gol ke Gawang East Bengal

By Aditya / Published on Tuesday, 24 Sep 2013

Semen Padang AFC Cup 2013

Semen Padang minimal harus mencetak 2 gol ke gawang East Bengal jika ingin lolos ke babak semifinal AFC Cup 2013. Semen Padang akan menjamu tim dari India itu di leg kedua perempatfinal AFC Cup dalam laga yang bakal digelar di Stadion Haji Agus Salim Padang, Selasa (24/9/2013) nanti.

Di leg pertama yang digelar di kandang East Bengal sepekan silam, Titus Bonai dan kawan-kawan harus menelan kekalahan tipis 1-0. Oleh karena itu, tim Kabau Sirah harus mampu mencetak sedikitnya 2 gol ke gawang East Bengal di laga leg kedua.

Pelatih Semen Padang, Jafri Sastra, optimis anak-anak asuhannya mampu lolos ke semifinal. Pasalnya, komposisi pemain tim Kabau Sirah kali ini lebih komplit dengan kembalinya gelandang asal Argentina, Esteban Vizcarra, dan bek tengah yang pernah memperkuat Timnas Indonesia, Wahyu Wijiastanto, yang absen di leg pertama.

“Semen Padang akan lebih kuat dengan kehadiran Esteban. Dia absen di pertandingan pertama, karena terkena akumulasi,” ujar Jafri Sastra belum lama ini.

“Kami bermain untuk meraih kemenangan. Kami diuntungkan, karena bermain di kandang. Kami harus mencetak 2 gol untuk lolos,” tandasnya melanjutkan.

Namun, Jafri Sastra juga menegaskan kepada skuatnya untuk mewaspadai kekuatan East Bengal yang diperkuat para pemain hebat, termasuk gelandang asal Jepang, Ryuji Sueoka, yang mencetak gol kemenangan timnya saat Semen Padang bertandang ke India.

“East Bengal mempunyai pemain asing berkualitas, seperti Chidi Edeh, Ryuji Sueoka, dan Uga Okpara,” ungkap Jafri Sastra.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda