Scroll to Top

LG Vu 3 Diperkenalkan, Usung Layar 5,2 Inci

By Ditya / Published on Tuesday, 24 Sep 2013
LG Vu 3
LG Vu 3

LG akhrnya secara resmi meluncurkan phablet andalannya, yakni LG Vu 3 yang dibekali dengan layar berukuran 5,2 inci dengan aspek rasio 4:3. Produsen yang berbasis di Korea Selatan ini tampaknya cukup percaya diri dengan menghilangkan nama “Optimus” yang telah identik dengan LG dari Vu 3.

Apa yang ditawarkan oleh phablet LG Vu 3 ini? LG Vu 3 datang dengan layar berukuran 5,2 inci dengan aspek rasio yang sama dengan LG Optimus Vu dan jajaran tablet iPad, yakni 4:3 berteknologi IPS (In-Plnae Switching). Resolusi yang ditawarkan oleh LG Vu 3 adalah 1280 x 960 piksel dengan kerapatan layar mencapai 307 piksel per inci.

Sektor dapur pacu, phablet LG Vu 3 ini tak kalah gahar dengan smartphone G2 yang baru saja diluncurkan, yakni ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 800 yang mengusung prosesor quad-core Krait 400 dengan kecepatan 2,3GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis dari Adreno 330, serta RAM 2GB.

LG Vu 3

Sektor kamera, LG Vu 3 ini dibekali dengan kamera belakang resolusi 13 megapiksel lengkap dengan LED flash, setara dengan yang diusung oleh LG G2. LG Vu 3 juga dibekali kamera depan dengan resolusi 2,1 megapiksel. LG membekali Vu 3 dengan baterai berkapasitas 2610mAh.

Seperti yang dilansir dari VR-Zone & GSM Arena (23/09/2013), LG Vu 3 ini juga dilengkapi dengan pelbagai fitur baru, sebut saja dukungan 4G LTE, stylus pen Rubberdium, KnockOn, Guest Mode, dan banyak lagi.

Sayangnya, sampai saat ini belum diketahui harga phablet LG Vu 3. Tak ada informasi mengenai kapan LG Vu 3 masuk pasar Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda