Scroll to Top

Jenis Makanan Untuk yang Ingin Menambah Berat Badan dengan Cepat

By C Novita / Published on Tuesday, 24 Sep 2013

pasta

Anda bosan dipanggil si Kurus dan ingin menambah berat badan dengan cepat melalui cara mengonsumsi berbagai jenis makanan secara serampangan, hati-hati. Mengonsumsi jenis makanan yang tinggi kalori dan lemak memang bisa menambah berat badan Anda. Tetapi itu jelas tak sehat bagi tubuh.

Ada cara sehat menaikkan berat badan, tanpa perlu khawatir terkena efek samping berupa penyakit yang membahayakan. Caranya yaitu dengan mengkonsumsi jenis makanan yang sehat.

Apa saja makanan sehat yang bisa menaikkan berat badan secara signifikan? Berikut ini contohnya seperti dilansir oleh laman Boldsky:

  • Buah kering (kismis). Satu cangkir buah kering seperti kismis memiliki kalori sebesar 449 yang baik untuk menambah berat badan. Serat dan nutrisi dalam kismis sehat bagi kesehatan, sehingga Anda boleh mengonsumsinya setiap hari sebagai camilan.
  • Kacang almond. Kacang almond merupakan jenis kacang terbaik bagi Anda yang ingin menambah berat badan. Dalam satu mangkuk kecil, terkandung kalori sebesar 530. Konsumsi setiap hari akan membuat tubuh sehat dan juga lebih berisi.
  • Keju. Keju banyak mengandung kalori, kalsium, dan kalium yang kesemuanya bermanfaat untuk menambah berat badan tanpa cemas akan menjadi tak sehat.
  • Susu. Selain kaya kalsium, susu baik untuk kulit dan membantu meningkatkan berat badan. Kandungan lemak dalam susu baik bagi kesehatan.
  • Kacang. Kacang dan olahannya juga disarankan untuk menambah berat badan. Konsumsi secara teratur untuk mendapatkan tubuh yang lebih padat, dan tentu lebih gemuk.
  • Kentang. Ada 150 kalori dalam 1 butir kentang ukuran sedang, sehingga mengonsumsi kentang pada setiap waktu makan Anda baik bagi peningkatan berat badan tanpa takut akan terkena diabetes.
  • Pasta. Ada 339 kalori dalam seporsi pasta. Menikmati seporsi pasta adalah cara lezat dan sehat meningkatkan berat badan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda