Scroll to Top

Siwan ZE:A : Saya Bukan Gay!

By Tyas / Published on Tuesday, 24 Sep 2013

im-siwan

Aktor sekaligus personel boyband ZE:A, Siwan memang mempunyai wajah yang imut dan nyaris cantik. Karena itulah, banyak yang menyangka dia adalah seorang penyuka sejenis alias gay. Siwan pun membantah rumor tersebut saat tampil menjadi bintang tamu di variety show tvN‘s ‘Taxi’ bersama Kwanghee dan Hyungsik.

“Ini karena saya pernah memakai pakaian perempuan karena sosok ramping tubuh saya. Saya tidak peduli [tentang rumor itu].” ujar Siwan tegas.

Sang MC, Kim Gu Ra kemudian menegaskan jawaban Siwan dengan menanyainya apakah Siwan bukan seorang gay dan masih menyukai lawan jenis. Dan Siwan pun kembali menjawabnya dengan tegas jika dirinya memang lelaki yang normal dan masih menyukai lawan jenis.

Pernyataan Siwan ini ditegaskan oleh Kwanghee yang mengatakan jika Siwan adalah tipe lelaki yang macho dan idaman setiap wanita. Tak hanya punya wajah yang imut, Siwan juga mempunyai jiwa kelaki – lakian yang cocok untuk menjadi pelindung wanita.

Saat ini Siwan sedang sibuk syuting untuk drama Korea ‘Hope For Dating’ yang dibintanginya bersama Kwon BoA dan Choi Daniel. Di drama ini, Siwan mendapat kesempatan untuk membuktikan jika dirinya adalah lelaki sejati karena banyak sekali adegan – adegan yang mengharuskannya untuk berciuman dengan BoA.

Simak cuplikan drama ‘Hope For Dating’ berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda