Scroll to Top

Manchester United Rilis Akun Twitter Berbahasa Indonesia

By Ibnu Azis / Published on Tuesday, 24 Sep 2013

Twitter Manchester United

Manchester United merilis akun Twitter resmi berbahasa Indonesia. Akun yang bernama pengguna @ManUtd_ID ini online sekitar 16 jam yang lalu.

Di media sosial khusunya Twitter, Manchester United bisa dibilang telat dibanding klub-klub Liga Inggris lainnya. Sebab, baru tahun ini, tepatnya pada musim ini mereka merilis akun Twitter resmi.

Akun Manchester United global di @ManUtd baru menyusul akun-akun klub Liga Inggris lainnya di tahun ini. Padahal, klub-klub lain sudah telah lama memilikinya. Sedangkan di Twitter, akun @ManUtd sejauh ini mampu memikat sekitar 1 juta pengikut.

Akun @ManUtd_ID bisa dibilang sebagai akun regional. Apa yang dilakukan Manchester United juga dibilang terlambat. Arsenal dan Liverpool pun juga telah lakukan itu sedari dulu.

Bahkan Liverpool juga miliki akun Facebook berbahasa Indonesia. Manchester United masih mengandalkan akun global yang hingga hari ini mampu menyita 35 juta likes. Mereka masih belum miliki akun FB regional.

Manchester United Indonesia di Twitter berkicau sekitar 16 jam yang lalu. Mereka mengabarkan ketersediaan akun ini sambil mengunggah foto.

Tak ketinggalan, akun Twitter Manchester United global juga lakukan hal serupa. Mereka bahkan berkicau dalam Bahasa Indonesia soal ketersediaan akun tersebut.

Di Twitter, akun @ManUtd_ID sejauh ini baru memperoleh 33 ribu pengikut dan mengikuti 33 akun. Sesuai namanya, akun ini akan berkicau kabar terkini seputar ‘Iblis Merah’ dalam Bahasa Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda