Scroll to Top

Kalau Si Dia Angkuh, Begini Cara Mendekatinya

By Ilham Choirul / Published on Tuesday, 24 Sep 2013

merayu

Mendapat reaksi angkuh dari wanita yang selama ini menjadi incaran terasa cukup menyesakkan. Berbagai usaha yang telah dilancarkan untuk menarik hatinya tidak mempan juga. Anda perlu introspeksi dengan strategi yang dipakai selama ini. Barangkali strategi yang Anda lakukan terlalu offensif sehingga dia merasa risih selalu Anda dekati. Padahal mencari perhatian  wanita itu perlu seni “tarik-ulur”, yaitu kadang aktif mendekati namun juga perlu sesekali menghilang dari hadapannya.

Untuk membangun rasa penasaran di hati wanita incaran Anda,  tips yang dikutip dari Times of India berikut bisa membantu:

  1. Berdiam diri ketika bertemu dengannya. Artinya, Anda seolah menjadi orang asing dengan sesekali melakukan lirikan ke arah matanya. Anda seolah menjadi orang yang penuh misteri walaupun di balik itu ada “serangan kecil” lewat mata.
  2. Membangun rasa penasaran saat berinteraksi dengannya. Tidak perlu diumbar berbagai hal tentang diri Anda. Simpan informasi detail agar dia makin tertarik menggali diri Anda lebih dalam. Mungkin  sikap Anda terlihat cukup pasif.
  3. Berbagi humor. Wanita sangat suka humor. Dia juga menyukai pria yang bisa membuatnya tertawa lepas. Tapi ingat, pilih humor yang sifatnya tidak sarkasme atau menjatuhkan harga diri Anda dan dia.
  4. Buatlah sebuah permainan pikiran. Misalnya, kalau selama ini Anda begitu aktif membalas pesan sms darinya, sesekali balaslah sms tersebut dalam jangka waktu lebih lama. Atau kalau dia menelepon biarkan beberapa saat sebelum diterima. Kalau perlu biarkan ada miscall sekali dan telepon Anda terima pada panggilan yang kedua. Ini bisa membuatnya agak gemas.
  5. Perlakukan secara istimewa. Wanita sangat suka diperlakukan seperti putri. Memberikan mawar dengan menyertakan pesan pada secarik kertas mungkin bisa membantu menarik hatinya. Anda bisa tuliskan “Selalu memikirkanmu” atau “Berharap kau ada di sini”. Buat sendiri kreasi kata-kata romantis versi Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda