Scroll to Top

Natalie Margaretha Ajukan Cerai Karena Sering Disiksa Suami

By Tyas / Published on Tuesday, 24 Sep 2013

Natalie Margareth

Aktris cantik Natalie Margaretha telah lama menghilang dari dunia entertainment. Namun baru – baru ini, dia kembali hadir ke layar televisi karena telah mengajukan gugutan cerai kepada sang suami, Soerijo Gondo Setiawan alias Lie Ming karena telah sering disiksa.

Natalie Margaretah mengungkapkan jika selama ini dirinya telah cukup sabar menahan segala macam perilaku dan juga siksaan yang ia dapat dari Lie Ming. Sampai akhirnya Natalie mengetahui jika Lie Ming tak hanya menyiksanya tapi juga berselingkuh darinya. Tak kuat menahan semuanya, Natalie pun akhirnya memutuskan untuk melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada suami yang telah dinikahinya selama 11 tahun itu.

“Gugatan sudah dilayangkan pada tanggal 16 Agustus lalu ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Aku sudah menjalani sidang perdana pada tanggal 18 September kemarin. Sidang selanjutnya tanggal 25 September nanti,” papar Natalie seperti dilansir Liputan6 (22/9).

Natalie merasa lelah dengan apa yang dipendamnya selama ini. Sejak awal pernikahan, Natalie sudah mendapatkan perlakuan yang kasar dari sang suami. Namun hal itu dipendamnya dan Natalie selalu memaafkan suaminya itu karena berpegang teguh pada janji yang mereka ucapkan saat menjalani pemberkatan pernikahan. Sayangnya kelakuan Lie Ming tak pernah membaik sehingga membuat Natalie menguatkan diri untuk mengambil keputusan terberat dalam hidupnya, yaitu bercerai.

“Aku sering dipukuli, anak-anak juga. Makanya kita sudah pisah ranjang lama mas. Tapi memang kami masih tinggal serumah namun tidak lagi sekamar. Selama ini aku hidup menderita, sejak awal pernikahan juga merasakan ketidakharmonisan,” kenangnya.

Natalie Margaretha adalah ibu tiri dari model Olivia Dewi yang meninggal pada Maret 2012 silam karena kecelakaan mobil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda