Scroll to Top

Twitter Nikita Mirzani Diretas Hacker Bukan Ditutup

By Ibnu Azis / Published on Tuesday, 24 Sep 2013

Twitter Nikita Mirzani

Twitter Nikita Mirzani diyakini telah ditutup pemiliknya imbas dari gencarnya bully yang ia terima. Namun menurut pengakuan Nikita, akunnya telah diretas hacker. Kini ia online dengan nama pengguna baru.

Di Twitter, Nikita Mirzani sebelumnya gunakan akun bernama pengguna @NikitaMirzani. Namun di Twitter nama pengguna tersebut kini sudah tak dapat ditemukan lagi profilnya.

Twitter Nikita

Diduga kuat Twitter Nikita Mirzani ditutup pemiliknya akibat aksi bully yang diterimanya pada beberapa hari belakangan ini. Sebab, Sabtu pekan lalu ia mengaku di Singapura namun terdeteksi berkicau dari Grogol.

Twitter Singapura

Sontak, di Twitter, akun @NikitaMirzani jadi bulan-bulanan pengguna Twitter. Ia diyakini akibat perlakuan ini menutup akunnya. Namun menurut Nikita Mirzani sendiri akunnya bukan ditutup tapi diretas.

Kini Nikita Mirzani online di akun baru tapi lama di @NikitaMirzan. Akun ini telah online dan berkicau sejak tahun 2011 lalu.

Menariknya kemudian akun baru ini juga tetap seperti akun terdahulu. Berkicau kontroversial dan mengomentari kelakuan dan perilaku sesama artis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda