Scroll to Top

Escape Plan Rilis Klip Perkelahian Sylvester Stallone Dengan Arnold Schwarzenegger

By Rin / Published on Tuesday, 24 Sep 2013

Film terbaru produksi Summit Entertainment, Escape Plan baru saja merilis klip terbaru yang menampilkan perkelahian antara bintang Arnold Schwarzenegger dengan Sylvester Stallone. Dua aktor kawakan ini saling meninju satu sama lain di dalam penjara yang disebut The Tomb.

Escape Plan disutradarai oleh Mikael Håfström dengan penulis naskahnya Miles Chapman dan Jason Keller. Film ini juga dibintangi oleh Jim Caviezel, Curtis Jackson, Vinnie Jones, Vincent D’ Onofrio dan Amy Ryan.

Escape Plan menceritakan tentang nasib seorang insinyur, Ray Breslin (Stallone) yang tak bersalah, namun dijebloskan ke penjara berteknologi tinggi yang tak tertembus, The Tomb. Penjara yang paling terlindungi yang pernah dibangun itu adalah hasil ciptaannya sendiri sebagai insinyur ketika belum masuk penjara.

Ia berusaha kabur dengan menganalisis segala kemungkinan menembus keamanan penjara yang dulu dibuatnya itu. Breslin merekrut narapidana lain, Emil Rottmayer (Schwarzenegger) untuk membantu menyusun ‘rencana pelarian’ yang hampir-hampir mustahil dilakukan.

Rottmayer memiliki sifat bijaksana, berperasaan dan kompleks sebagai narapidana yang berjuang hidup dalam kerasnya lingkungan The Tomb (Makam), sementara di sisi lain ia harus tetap mempertahankan rasa kemanusiaannya.

Selain menghadapi kesulitan menembus keamanan The Tomb, Breslin juga harus menghadapi sipir penjara yang kejam, Hobbs (Caviezel) dan sipir yang korup, Drake (Vinnie Jones).

Sylvester Stallone dan Arnold Schwarzenegger juga bermain film bersama di The Expendables 2 dan The Expendables 3.

Escape Plan akan tayang di bioskop pada tanggal 18 Oktober 2013, bulan depan. Saksikan klip terbarunya di sini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda