Scroll to Top

Persib Vs CCM Skor 3-3: Hasil Menpora Cup 2013

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 24 Sep 2013

sergio van dijk persib kalah

Hasil pertandingan Menpora Cup 2013 antara Persib Vs Central Coast Mariners (CCM) berakhir imbang 3-3. Bertanding di stadion Si Jalak Harupat, laga Persib melawan  CCM menyajikan tontonan yang menarik.

Pertandingan babak pertama baru berjalan 3 menit, kiper Cecep Supriyatna harus kebobolan oleh gol Nick Fiitzgerald setelah berhasil memanfaatkan bola liar dari Abanda Herman.

Namun tidak membutuhkan waktu lama, Maung Bandung berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Kenji di menit ke-8.

Eksekusi tendangan bebas Hilton membentur pagar betis, bola jatuh ke kaki Kenji yang langsung melesakan bola ke gawang CCM.

Menit ke 15 Maung Bandung malah berbalik unggul. Dengan kecerdikannya, Messi memanfaatkan peluang setelah melihat Justin Pasfeld maju terlalu jauh.

Messi lantas melepaskan tendangan lambung dari belakang garis lapangan tengah yang tidak mampu di kejar lini belakang CCM.

Akan tetapi lengahnya lini belakang Persib dapat dimanfaatkan dengan baik oleh Marcos Flores menit ke-19, sekaligus membuat skor kembali imbang 2-2.

Bisa menyamakan kedudukan, CCM perlahan menguasai jalannya permainan. Bahkan dimenit ke 39 mereka berbalik unggul.

Berawal dari skema serangan balik, gawang Persib kembali kebobolan saat Marcos Flores yang tidak terkawal dengan baik melepaskan sepakan mendatar ke pojok kanan gawang Persib.

Hingga 45 menit dan tambahan waktu berakhir, skor 3-2 untuk keunggulan CCM atas Persib menutup laga diparuh pertama.

Di babak kedua Persib yang tertinggal 1, berusaha memangkas selisih gol. Namun gol bagi Maung Bandung baru lahir ketika masa injury time melalui Hilton Moreira.

Memanfaatkan kemelut di depan gawang CCM, Hitlon sukses mencetak gol sekaligus menyamakan kedudukan menjadi 3-3 hingga pertandingan babak kedua berakhir.

Dengan hasil ini Central Coast Mariners berhak melaju ke partai final menghadapi juara Grup A di Malang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda