Scroll to Top

Lionel Messi Marah Kepada Tata Martino Karena Ditarik Keluar?

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 25 Sep 2013

Lionel Messi Marah Kepada Tata Martino Karena Ditarik Keluar

Lionel Messi ditarik keluar oleh Tata Martino di menit 80 dalam pertandingan Barcelona versus Real Sociedad. Banyak media yang merekam sikap kurang simpatik King Leo ketika berjalan ke bangku cadangan. Apakah Si Nomor 10 Barca murka pada sang pelatih?

Ketika itu, laga sudah tidak menentukan lagi. Barca unggul 4-1. Dan Martino, memiliki kesempatan untuk mencoba pemain muda Sergi Roberto. Namun, sikap Messi yang kemudian meletakkan kaki di atas bangku cadangan sambil menenggak minuman, seakan menunjukkan adanya riak-riak perseteruan antara keduanya.

Menanggapi isu ini, Tata Martino menegaskan kepada media, “Messi tidak pernah ingin meninggalkan lapangan (dengan cara diganti; ingin tampil selama 90 menit). Tapi, tugas saya adalah menjaganya agar tidak mengalami cedera.”

“Kami membutuhkan Leo Messi untuk selalu tampil dalam kondisi terbaik. Ketika pertandingan sudah terkunci (sudah pasti menang), dan ada kesempatan untuk menyimpan tenaga, saya akan melakukan pergantian untuknya.”

Lionel Messi sendiri, melalui  halaman facebooknya, langsung mengonfirmasi sikapnya terhadap Tata Martino. Si Nomor 10 menyatakan, “Saya tidak bermaksud membuat gerakan tak  patut ketika Tata Martino menarik saya keluar. Tidak ada yang suka digantikan, tapi kami harus menerima hal tersebut karena ini adalah yang terbaik bagi tim.”

“Yang tidak saya terima adalah, media tertentu berusaha menyampaikan kebohongan tentang situasi yang terjadi saat itu,” tambah King Leo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda