Scroll to Top

Dumb And Dumber To Rilis Foto Pertama Jim Carrey dan Jeff Daniels

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 25 Sep 2013

Setelah berpisah hampir 20 tahun, duo Harry (Jeff Daniels) dan Lloyd (Jim Carrey) siap bertemu kembali dalam film sekuel berjudul Dumb and Dumber To.

Ya, sesuai judulnya, film ini merupakan sekuel dari film komedi “Dumb and Dumber” yang mencetak hits di tahun 1994 lalu. Penggunakan kata “To” dan bukan “Two” tentu saja sesuai dengan kisah film ini yang memang menceritakan tentang duo sahabat kocak yang selalu berkelakuan nyeleneh ini.

Dumb and Dumber To masih digarap oleh duo Sutradara dibalik kesuksesan film pertamanya tahun 1994 silam, Peter dan Bobby Farrelly.

Di sela proses syutingnya yang sedang berlangsung saat ini, pihak Studio baru saja merilis foto pertama yang menunjukan penampilan terbaru dari Harry dan Lloyd.

Jim Carrey dan Jeff Daniels dalam ‘kostum’ Harry dan Lloyd tampak lebih tua di film ini, menyesuaikan dengan setting filmnya yang memang sudah terpaut hampir dua dekade dari film sebelumnya.

Dumb and Dumber To akan kembali ‘mngocok perut’ Anda di bioskop pada tahun depan. Tanggal rilis pastinya sendiri sampai saat ini belum ditentukan oleh pihak studio.

Foto-foto terbarunya bisa dilihat dibawah ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda