Scroll to Top

AC Milan kepada Mario Balotelli: Jangan Seperti Anak Kecil, Mario!

By Naqib Najah / Published on Wednesday, 25 Sep 2013

AC Milan lewat Massimiliano Allegri menghimbau Mario Balotelli untuk lebih bersikap dewasa. Striker Italia itu kembali menghukum timnya pasca kartu merah yang diterimanya dalam pertandingan kontra Napoli.

Kekalahan I Rossoneri dari tuan rumah Napoli pada laga pekan keempat akhir pekan kemarin tidak hanya membuat pasukan Allegri gagal meraih tripoin. Lebih dari itu, laga yang berjalan sengit membuat Allegri harus kehilangan Mario Balotelli untuk tiga pertandingan ke depan.

Mario Balotelli sendiri menjadi satu-satunya pencetak gol dalam laga Senin dini hari itu. Namun kartu merah itu mencoreng kinerja positif yang ia lakukan sepanjang pertandingan. Pada menit ke-57, ia memperoleh kartu kuning pertama karena melanggar pemain. Ketika pertandingan berakhir, ia melayangkan protes kepada wasit. Kartu kuning pun kembali keluar untuk Mario.

Massimiliano Allegri melayangkan komentar berdana kekecewaan. Seharusnya, sebagai pemain yang sudah berusia 23 tahun, Mario bisa bertindak dewasa di tengah lapangan.

“Mario telah melakukan kesalahan, menghukum tim, klub dan para fans dan ia harus mengubah ini,” tutur pelatih AC Milan kepada media pada hari Selasa (24/9/13).

“Mario sudah 23 tahun, dia tidak lagi seorang anak dan harus menjadi seorang juara. Anda harus memiliki perilaku yang benar karena Anda adalah contoh bagi semua orang yang mengagumi Anda. Saya berharap dia meraih manfaat dari semua itu dan menyadari bahwa ia menempatkan tim dan klub dalam sebuah kesulitan.”

“Ketika Anda menyelesaikan permainan, Anda harus pergi ke ruang ganti, menerima apa yang terjadi dan memikirkan untuk bekerja dan berbuat lebih baik. Klub akan memutuskan apa yang harus dilakukan tentang Mario.”

Mario absen selama tiga pertandingan ke depan, termasuk kontra Juventus pada 07 Oktober 2013 nanti.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda