Scroll to Top

Arsenal: The Walcott Segera Jalani Operasi

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 25 Sep 2013

Theo.Walcott

Theo Walcott diberitakan akan segera menjalani operasi pada bagian perutnya agar bisa cepat kembali bermain. Pemain Arsenal tersebut dijadwalkan akan menjalani operasi tersebut di Jerman pada hari Rabu (25/9/2013) waktu setempat, demikian menurut Arsene Wenger.

Walcott mengalami cedera tersebut sebelum pertandingan melawan Stoke City kemarin. Namanya sempat berada dalam daftar starting eleven sebelum kemudian digantikan oleh Serge Gnabry.

Dengan adanya operasi tersebut, maka Walcott diperkirakan akan absen sampai bulan depan. Ia juga akan melewatkan dua pertandingan penting Timnas Inggris di Kualifikasi Piala Dunia 2014 bulan depan.

“Theo akan absen beberapa pekan. Ia mengalami cedera pada perut bagian bawah. Namun itu bukan hernia,” jelas Wenger.

“Ia akan menjalani operasi di Jerman hari Rabu ini. Karena cedera itu minor, maka ia akan secepatnya menjalani rehabilitasi. Kami bersyukur cedera itu bisa cepat ditangani sehingga Theo tidak absen dalam banyak pertandingan. Namun ia akan absen dalam laga bersama Inggris.”

Cederanya Walcott praktis menambah sedikit pilihan Wenger di sektor penyerangan. Sebelumnya Alex Oxlade-Chamberlain, Lukas Podolski, dan Santi Cazorla telah lebih dulu masuk ruang perawatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda