Scroll to Top

Glen Johnson dan Coutinho Beri Kabar Bagus Bagi Liverpool

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 25 Sep 2013

Coutinho-ElAhmadi

Liverpool boleh bernafas lega. Dua andalan mereka yang sedang mengalami cedera, Glen Johnson dan Philippe Coutinho, memberi kabar bahwa perawatan yang mereka lakoni berjalan dengan sukses dan akan kembali ke tim dalam waktu yang lebih cepat dari perkiraan.

Johnson sebelumnya mengalami cedera engkel dalam laga kontra Manchester United beberapa pekan lalu setelah terlibat kontak dengan Patrice Evra. Sementara Coutinho harus menyelesaikan pertandingan lawan Swansea City lebih cepat akibat mengalami cedera bahu setelah berbenturan dengan Ashley Williams.

“Glen telah melepas pelindung pada kakinya dan ia bekerja keras untuk cepat sembuh. Kami berharap dalam beberapa pekan ini ia sudah bisa bermain kembali,” harap Brendan Rodgers.

“Glen adalah tipe pemain yang akan sangat dirindukan ketika ia absen dari lapangan. Ia memulai musim ini dengan bagus. Saat melawan Manchester United, ia sungguh luar biasa.”

Sementara itu, Coutinho juga datang membawa angin segar bagi The Reds. Pemain muda asal Brazil itu menyatakan bahwa operasi pada bahunya berjalan lancar dan ia tinggal fokus pada proses recovery.

“Sangat menyebalkan mengalami cedera ketika kita sedang berada dalam permainan terbaik. Tapi itulah yang terjadi. Sekarang saya akan fokus pada masa pemulihan dan melakukan semua cara untuk bisa cepat kembali dan membantu Liverpool di liga,” ucapnya.

Dengan sudah hadirnya Luis Suarez, kehadiran Johnson dan Coutinho tentu akan membuat Liverpool lebih bertenaga dalam usaha meraih kembali posisi puncak yang kini dikudeta Arsenal dan Tottenham Hotspur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda