Scroll to Top

Mesut Ozil Akan Bawa Arsenal ke Level Lebih Tinggi

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 25 Sep 2013

Ozil-Flamini

Kedatangan Mesut Ozil dari Real Madrid memang membawa antusiasme yang besar dari pasukan Arsenal. Terbaru adalah pernyataan dari Kieran Gibbs. Bek kiri The Gunners itu menyebut bahwa Ozil akan membawa Arsenal terbang ke level permainan yang lebih tinggi.

Ozil memulai debutnya dengan gemilang. Satu assist darinya berbuah gol oleh Olivier Giroud di laga versus Sunderland. Ozil semakin menjadi-jadi dalam laga kontra Stoke City. Kemenangan 3-1 yang dipetik tuan rumah tak lepas dari tiga kreasi yang diciptakan pemain Jerman tersebut.

“Lihatlah Mesut, ia datang kemari dan akan membawa kami ke level yang lebih tinggi. Musim lalu kami sudah punya Santi (Cazorla). Kami punya gabungan pemain yang punya kecepatan dan kualitas. Di depan, Olivier semakin buas musim ini. Saya pikir tim ini semakin seimbang,” tutur Gibbs.

“Aaron (Ramsey) adalah top skor kami sejauh ini. Memang aneh melihatnya mencetak banyak gol, namun kami tahu ia punya kualitas untuk itu. Sepertinya musim ini keberuntungan Aaron sedikit berubah.”

Arsenal saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Inggris 2013-2014. Mereka mengemas 12 poin hasil dari empat menang dan satu kekalahan dalam lima pertandingan awal musim ini.

Meski menjadi penguasa saat ini, Gibbs meminta rekan setimnya untuk tetap menjaga momentum bagus ini. Kemenangan lawan Stoke kemarin merupakan kemenangan ketujuh beruntun yang diraih Arsenal musim ini.

“Penting bagi kami untuk menjaga momentum saat ini. Kami dalam performa bagus yang sudah kami jaga sejak akhir musim lalu. Kami harus bisa mempertahankan ini. Saya sangat senang dengan kualitas yang dimiliki tim ini. Saya merasa Arsenal semakin kuat!” tutup Gibbs.

Well, mampu menjaga konsistensi, Gunners?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda