Scroll to Top

Zaskia Gotik Enggan Tanggapi Foto Hot-nya di Majalah Dewasa

By Ika / Published on Wednesday, 25 Sep 2013

Zaskia Gotik

Zaskia Gotik terus menjadi perbincangan publik, apalagi baru-baru ini sejumlah foto hot-nya di majalah dewasa beredar luas. Hal ini jelas mengejutkan banyak orang, terutama mereka yang selama ini menganggap Zaskia Gotik sebagai penyanyi dangdut yang cukup lugu dan polos.

Zaskia Gotik

Zaskia sendiri mengaku kaget sekaligus heran kenapa foto-foto lamanya tersebut bisa beredar. Mantan tunangan Vicky Prasetyo inipun  enggan memberikan komentar terlalu banyak dan hanya menganggap kejadian ini sebagai resiko dirinya sebagai seorang artis.

“Eneng enggak mau banyak komentar, sekarang diambil hikmahnya saja,” ujarnya. “Kaget banget, tapi jadi public figure emang begini resikonya. Ada yang pro dan kontra, ada yang suka dan ada yang enggak.”

Zaskia Gotik

Zaskia

Foto-foto hot itu sendiri sebenarnya bisa merusak citra Zaskia. Bagaimana tidak? Selain berfoto seksi, Zaskia juga tampil di majalah dewasa yang pastinya membuat banyak orang berpikiran negatif terhadapnya. Menanggapi hal ini, Zaskia pun mengaku bahwa saat itu ia hanya berusaha profesional.

Zaskia Gotik

“Eneng mencoba profesional saja, disuruhnya begitu,” katanya. “Namanya juga orang dari kampung, nurut saja, ya disitu kan eneng juga enggak sendirian.”

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, pelantun Satu Jam Saja ini diketahui pernah berpose seksi untuk majalah dewasa saat ia masih baru menapaki karirnya sebagai penyanyi. Dalam fotonya, Zaskia tampil dengan busana minim, menonjolnya bagian-bagian pribadinya dengan pose menggoda. Zaskia Gotik pun tak sendirian, ia berfoto bersama rekan duetnya di grup Duo X2, Mozza.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda