Scroll to Top

Pantai Selatan, Tampilkan Dewi Perssik Sebagai Nyi Blorong

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 25 Sep 2013

‘Ratu horor’ era baru perfilman Indonesia, Dewi Perssik, bintangi film baru berjudul ‘Pantai Selatan‘.

Dalam film ini, Dewi Perssik akan berperan sebagai ‘Nyi Blorong‘ yang sebelumnya lekat dengan ‘Ratu Horror’ era sebelumnya, Suzzana.

Ini bukanlah film pertama yang mengambil tema ‘Pantai Selatan’ tahun ini, karena sebelumnya juga telah dirilis film ‘ Samudra Hotel Ganti Judul 308‘ yang terbukti sukses menyedot banyak penonton saat tayang di bioskop beberapa waktu lalu.

Pantai Selatan digarap oleh Sutradara wanita yang memang sudah ‘langganan’ menyutradarai film horor yakni Chiska Doppert (Poconggg Juga Pocong, Perawan Seberang).

Selain Depe, film ini juga turut dibintangi oleh aktris sensasional yang juga sedang heboh diperbicangkan saat ini, Nikita Mirzani.

Pantai Selatan mengisahkan tentang Lastri, seorang wanita yang dalam keadaan hamil melarikan diri dari rumahnya karena dipaksa menikah oleh orangtuanya. Agus, calon suami, tak peduli dengan kondisi Lastri. Ia tetap ingin Lastri jadi istri keduanya. Lastri bersembunyi di goa Blorong, sebelum Agus dan teman-temannya menemukannya. Lastri yang menolak pulang dan memilih bunuh diri dengan cara terjun dari tebing jurang. Di lautan itu, seekor ular besar muncul dan mengeluarkan janin dari perut Lastri. Sang ular besar adalah penguasa goa Blorong. Ia asuh anak Lastri hingga besar. Larasati namanya. Larasati meninggalkan goa ketika dewasa. Kecantikannya menggoda anak-anak muda. Namun mereka justru menjadi korban Larasati. Larasati telah menjelma menjadi titisan dewi ular. Saat membunuh salah satu penggodanya, Aryo menyaksikan kejadian tersebut. Wajah Larasati yang mirip Lastri membuat Aryo berani mendekati gadis ini. Ia juga ceritakan misteri kematian ibunya. Dendam Lastri membuncah. Ia menuntut balas dan keadilan atas kematian ibunya. Agus dan kawan-kawan sasarannya. Tasya, wartawan, tertarik dengan serangkaian kematian misterius. Rasa penasaran Tasya mempertemukannya dengan Larasati. Tasya juga membantu menemukan laki-laki misterius yang telah menghamili Lastri. Nama laki-laki itu tersimpan tak diketahui sampai lastri bunuh diri.

 Pantai Selatan akan tayang di bioskop XXI dan Blitzmegaplex mulai besok (26/9). Trailernya bisa Anda saksikan dibawah ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda