Scroll to Top

Jose Mourinho Beri Andre Schurrle Sebuah Televisi!

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 25 Sep 2013

Mou-Schurrle

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mendapat hadiah spesial berupa sebuah TV flat screen sebelum pertandingan Capital One Cup 2013 antara Swindon Town vs Chelsea dini hari tadi. Namun alih-alih dipakainya sendiri, entah betulan atau sekedar bercanda, Mou malah memberikan TV tersebut pada pemain cadangan timnya, dalam hal ini Andre Schurrle yang “beruntung”.

Mou memang mendapat satu set TV layar datar sebelum pertandingan dimulai. Itu karena Swindon juga disponsori oleh Samsung yang juga merupakan partner Chelsea. Maka, tak heran jika ada yang menyebut bahwa pertandingan tadi adalah “The Samsung Derby”.

Setelah menerima TV tersebut, Mou berbalik ke belakang dan memberikan TV tersebut pada Schurrle. Sang pemain hanya bisa tertawa, diikuti senyum dari Ramires di sebelah pemain Timnas Jerman tersebut.

Dalam pertandingan itu sendiri, Chelsea sanggup mengatasi perlawanan tuan rumah dengan skor 0-2. Dua gol Chelsea dikemas oleh Fernando Torres dan Ramires di babak pertama.

Ramires sendiri hanya bertahan 12 menit di bangku cadangan untuk kemudian menggantikan posisi Marco van Ginkel yang mengalami cedera. Dan selang 23 menit kemudian, Ramires sukses mencetak gol kedua Chelsea.

Namun sial baginya karena ia kemudian juga ditarik di awal babak kedua karena mengalami cedera. Schurrle? Ia sama sekali tak dimainkan namun pantas untuk tersenyum karena mendapat hadiah TV dari sang manajer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda