Scroll to Top

Maudy Ayunda Belajar Masak Sebelum Berangkat ke Inggris

By Ika / Published on Wednesday, 25 Sep 2013

Maudy Ayunda

Maudy Ayunda harus mempersiapkan banyak hal sebelum dirinya berangkat kuliah di Oxford University, Inggris. Selain barang untuk kebutuhan sehari-hari, Maudy Ayunda yang akan meninggalkan tanah air pada bulan Oktober nanti itu juga membekali dirinya dengan skill memasak.

Jauh dari orangtua memang mengharuskan Maudy bisa hidup mandiri, termasuk untuk soal makanan. Tak hanya itu, bintang Perahu Kertas dan Refrain ini juga mengaku tak suka masakan western, karena itu ia berusaha belajar membuat masakan-masakan yang sudah sering ia makan.

“Aku minggu depan bakal les masak marathon, cap cay, spaghetti, karena aku agak enggak suka western food,” katanya.

Hidup di luar negeri mungkin memang bukan hal yang mudah bagi Maudy sekalipun ia sudah mempersiapkan segalanya. Mungkin karena itulah pihak keluarga merasa cukup berat melepas kepergian Maudy ke Inggris. Maudy sendiri mengakui bahwa dirinya pun merasa sulit berpisah dengan keluarga dan teman-temannya.

“Keluarga berat (berpisah), karena dekat satu sama lain, saling curhat. Kayaknya akan sangat kangen. Sama teman-teman juga sih,” ucapnya seperti dikutip dari Tabloid Bintang.

Demi mewujudkan mimpi untuk kuliah di Inggris, Maudy memang harus siap dengan segala kemungkinan, termasuk resiko-resiko kesulitan yang mungkin akan ia hadapi selama tinggal di sana. Tapi, artis yang sempat digosipkan pacaran dengan Afgan ini mengaku sudah sangat siap dengan hal itu.

“Sekarang sudah siap, sudah matang,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda