Scroll to Top

David Moyes Takut Gagal Lagi di Bursa Transfer

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 25 Sep 2013

David.Moyes

Rasa trauma agaknya menghantui David Moyes perihal bursa transfer. Kegagalan mendaratkan sejumlah pemain incaran yang berbuntut kritik dari berbagai pihak membuat manajer Manchester United itu mengaku bahwa mungkin ia akan mengalami kegagalan lagi nantinya.

MU memang gagal mendatangkan Thiago Alcantara, Cesc Fabregas, dan Ander Herrera di musim panas kemarin. United di era Moyes dianggap tak memiliki daya tarik seperti ketika masih dilatih oleh Sir Alex Ferguson. Bahkan Mesut Ozil yang juga diburu United, akhirnya malah jatuh ke tangan Arsenal.

“Bicara soal bursa transfer, kami selalu mengatakan bahwa sulit untuk mendapatkan pemain incaran dengan mudah. Itu semua akan menghabiskan banyak waktu. Jadi ya saya mungkin akan mengalami kegagalan lagi nantinya,” ucap Moyes.

Untuk bisa kembali membawa United ke persaingan memperebutkan gelar, Moyes mengaku bahwa ia butuh dua pemain lagi yang akan melengkapi strateginya.

“Tapi kami akan kembali lagi ke bursa transfer. Kami akan bekerja keras untuk membawa pemain baru yang cocok untuk tim ini.”

United mengalami kekalahan telak atas Manchester City akhir pekan lalu dalam laga Derby Manchester. Bagi Moyes, United kini sedang dalam masa transformasi dari Fergie ke dirinya, dan masa peralihan seperti itu memang selalu sulit menurut Moyes.

“Saya tahu bahwa ini semua akan menjadi bahan pembicaraan karena saya mengambil alih posisi manajer yang hebat dan akan selalu butuh waktu untuk penyesuaian.”

“Kamu bisa saja mengalami hari seperti apa yang kami alami hari Minggu (kalah dari City) kemarin. Itu semua karena kami sedang dalam masa transisi.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda