Scroll to Top

Jody Steel, Mahasiswi Amerika Ini Gunakan Pahanya Sebagai Kanvas Lukisan

By Ibnu Azis / Published on Wednesday, 25 Sep 2013

Jody Steel

Jody Steel adalalah seniman yang tak biasa. Umumnya, pelukis ciptakan masterpice-nya lewat coretan di media kanvas. Namun mantan mahasiswi asal Massachusetts, AS ini lakukan itu di paha. Lewat aksinya itu ia kini diperbincangkan di internet.

Apa yang dilakukan Jody sendiri adalah buah keisengan dirinya saat masih menjadi mahasiswa di Universitas Emerson di Massachusetts tahun 2011 lalu. Tentu saja lukisan yang ia gambar tidaklah bertahan lama. Sebab, jika ia ingin membuat baru maka harus menghapus lukisan sebelumnya.

Nah untuk mengabadikannya Jody kemudian menfoto karnyanya dan diposting di situs pribadinya. Sejak itulah namanya kian tenar di kalangan pengguna internet.

Jody Steel 2
Jody Steel

Dikutip dari Daily Mail, wanita kelahiran Florida ini tak miliki ekspektasi lebih. Berujar pada Boston Globe, ia tak mengharap menjadi seniman besar atau mendunia.

Imbas dari keisengannya ini ia kini didekati beberapa perusahaan. Ia kerap mendapat job dari perusahaan besar untuk mendesain logo. Seorang profesor sebuah perguruan tinggi pun mengundangnya untuk membubuhkan gambar di salah satu bukunya.

Jody Steel

Salah satu lukisan karikatur yang cukup terkenal yang pernah ia gambar adalah sosok Joseph Gordon Levitt, bintang Inception dan Batman. Ia juga menggambar Walter White (Breaking Bad) serta Thom Yorke personel band Radiohead.

Akibat ketenarannya itu Jody Steel bahkan miliki sebuah fan page di Facebook. Beberapa karyanya bahkan telah dilihat lebih dari satu juta kali oleh pengguna internet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda