Scroll to Top

Saking Cintanya, Pria China Makamkan Porsche Layaknya Manusia

By Ibnu Azis / Published on Wednesday, 25 Sep 2013

Porsche Cayenne

Seorang pria China tengah sibuk mengatur sebuah pemakaman. Ia nampak serius menyiapkan ritual sakral tersebut. Namun, bukan manusia yang hendak ia doakan. Melainkan sebuah mobil merek Porsche berjenis Cayenne.

Pria China itu kemudian diketahui bernama Hao Gang. Penghormatan terakhir pada Porsche-nya itu sungguh tak biasa. Bahkan terkesan ritual yang ada akan dialamatkan pada arwah seorang manusia.

Dikisahkan Fox News, Hao Hang dan istrinya alami kecelakaan cukup parah yang sebabkan Cayenne kesayangannya hancur beberapa waktu yang lalu. Beruntung mereka berdua bisa diselamatkan.

“Ini (Porsche) impian saya. Saya berpergian dengan istri dan alami kecelakaan,” ujarnya.

Menurut saksi, pasangan asal Changsa, China ini alami kecelakaan naas akibat kinerja rem yang gagal. Mereka menabrak mobil di depannya hingga terhempas.

Bencana yang ada pun tak berhenti sampai di sini. Rentetan kesialan berturut-turut menyandera Hao Huang. Pasca kecelakaan, pihak asuransi menolak klaim yang diajukan akibat terlalu mahal.

Ia pun tak putus asa. Hao Huang kemudian memutuskan untuk memperbaiki Porsche-nya di bengkel. Namun sayang biaya yang selangit mengurungkan niatnya itu.

“Ini adalah peristirahatan terakhir buat mobil saya. Ini adalah cara yang sopan untuk mengapus kenangan kami,” jelasnya.

Apa yang dilakukannya bisa dibilang sebagai buah keputusasaan atas perilaku ia ya dapatkan. Porsche Cayenne-nya pun dibiarkan begitu saja di dealer mobil. Ia tak akan mengambilnya hingga pihak asuransi bersedia membayarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda