Scroll to Top

Chelsea Takut Marco van Ginkel Absen Hingga Akhir Musim

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 25 Sep 2013

Van Ginkel

Kemenangan Chelsea atas Swindon Town dengan skor 0-2 dalam laga Capital One Cup 2013 memakan tumbal. Gelandang muda The Blues, Marco van Ginkel, mengalami cedera di awal pertandingan dan bahkan ditakutkan absen hingga akhir musim ini.

Pemain berusia 20 tahun itu mendapatkan cedera lutut itu di menit ketujuh. Ia sempat bertahan sebelum akhirnya menyerah dan digantikan oleh Ramires di menit ke-12.

Yang ditakutkan kubu Chelsea adalah perkiraan awal menyebutkan bahwa Van Ginkel mengalami kerusakan ligamen pada lututnya. Cedera tersebut memang tergolong parah dan jika memang demikian, maka akan butuh waktu lama bagi Van Ginkel untuk pulih.

“Masih terlalu awal untuk mengatakan, tapi itu terlihat buruk untuk Marco. Kami akan menunggu hasil dari scan. Kami menyesalkan ada dua pemain kami cedera di pertandingan ini,” ucap asisten Jose Mourinho, Steve Holland.

Setibanya di London nanti, Van Ginkel direncanakan akan segera menjalani scan di Cobham, markas latihan Chelsea. Baru setelah itu dapat diperkirakan sampai kapan mantan pemain Vitesse Arnhem itu akan absen.

Sedangkan satu pemain lagi yang mengalami cedera seperti yang dimaksudkan Holland adalah Ramires. Pemain yang menggantikan posisi Van Ginkel itu mengalami cedera panggul dan dipastikan absen lawan Tottenham Hotspur akhir pekan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda