Scroll to Top

FIFA 14 untuk iOS & Android Diluncurkan

By Ditya / Published on Wednesday, 25 Sep 2013
FIFA 14
FIFA 14

Electronic Arts (EA) akhirnya secara resmi telah meluncurkan game FIFA 14 untuk smartphone dan tablet Android dan Apple iOS. Sesuai yang dijanjikan EA sebelumnya, game FIFA 14 ini dapat di-download gratis melalui iTunes App Store dan Google Play Store karena game ini menggunakan model Free 2 Play (F2P).

Game FIFA 14 untuk Android dan Apple iOS ini datang dengan perbaikan kontrol sentuh yang menjanjikan kemudahan untuk mengoper, menendang bola, dan melakukan tackle di game. Tak hanya itu, FIFA 14 juga datang dengan fitur tap to pass, swipe to shoot, dan fitur lainnya membuat game ini lebih intuitif.

EA juga membekali FIFA 14 untuk Android dan iOS ini dengan fitur Match Day Madness yang mampu menghadirkan efek yang lebih realistis, seperti cedera dan suspension reflected pada game tersebut. EA juga menghadirkan soundtrack yang cukup keren di game FIFA 14 ini.

Game FIFA 14 untuk Android dan iOS ini datang dengan dukungan 33 liga yang terdiri dari lebih 600 tim berlisensi, dan terdapat sekitar 16.000 pemain yang di dalamnya mencakup Liga Premier Inggris, La Liga Spanyol, dan Bundesliga Jerman.

Tak hanya itu, gamer iOS dan Android akan dimanjakan oleh FIFA 14 dengan menghadirkan sekitar 24 stadion otentik yang dilengkapi dengan komentator yang tersedia dalam lima bahasa, yakni bahasa Inggris, Perancis, Italia, Jerman, dan Spanyol.

EA Sports juga menambahkan bahwa game FIFA 14 akan mengusung mode baru yang disebut dengan Co-op Seasons yang memungkinkan pemain mengajak temannya yang sedang online untuk menantang dua orang lagi temannya yang sedang online atau yang sering disebut dengan mode 2 vs 2.

Sesuai dengan konsep Free 2 Play (F2P) di mana pengguna Android dan iOS dapat mengunduh game FIFA 14 secara gratis di iTunes App Store dan Google Play, tetapi beberapa mode atau fasilitas game seperti Manager, Tournament, dan Kick Off mengharuskan pemain untuk membayar.

Seperti yang dilansir dari Hexus (24/09/2013), game FIFA 14 dapat diunduh di Google Play Store atau iTunes App Store dengan ukuran 1,35GB untuk Android dan 1,17GB untuk Apple iOS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda