Scroll to Top

Eks Pelatih Timnas Indonesia Nil Maizar Dibidik 3 Klub ISL

By Aditya / Published on Wednesday, 25 Sep 2013

Timnas Indonesia Taufiq Nil Maizar

Mantan pelatih Timnas Indonesia senior, Nil Maizar, mengaku ada 3 klub dari kompetisi Indonesia Super League (ISL) yang mengincarnya untuk musim depan. Namun, pelatih yang menukangi Timnas Indonesia di tengah konflik PSSI ini belum bersedia menyebut nama 3 klub yang membidiknya tersebut.

“Tiga klub itu berasal dari pulau Jawa. Saya tidak bisa mengatakannya sekarang, karena baru sebatas komunikasi awal saja,” ujar Nil Maizar, belum lama ini.

Sejak didepak dari kursi pelatih kepala Timnas Indonesia senior setelah Kongres Luar Biasa PSSI, Nil Maizar memang belum kembali melatih lagi. Pelatih Minangkabau ini justru mencoba terjun ke politik dengan masuk ke Partai NasDem dan menjadi caleg DPR-RI untuk Daerah Pilihan II Sumatera Barat.

Meskipun mengakui bahwa saat ini dirinya mulai mencoba dunia politik, namun Nil Maizar berjanji tidak akan melupakan sepakbola. Bahkan, ia berniat untuk melatih lagi di kompetisi musim depan.

Lantas, klub dengan kriteria apa saja yang bakal dipilih oleh Nil Maizar di kompetisi musim depan nanti?

“Meski saya sudah berpolitik, tetapi saya tetap tidak bisa meninggalkan sepakbola. Bagi saya, sepakbola adalah bagian dari hidup. Jadi, saya akan tetap melatih di musim depan,” janji Nil Maizar.

“Saya akan memilih klub yang manajemennya sehat, suasana timnya mengedepankan rasa kekeluargaan, dan terutama visi dan misi saya serta manajemen sejalan,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda