Scroll to Top

Tottenham Hotspur vs Chelsea: Ramires Absen

By Naqib Najah / Published on Wednesday, 25 Sep 2013

Ramires-Foderingham

Akhir pekan besok, Liga Inggris akan menggelar laga big match antara Tottenham Hotspur vs Chelsea. Khusus untuk The Blues, akan sedikit disibukkan dengan daftar cedera pemain. Ramires salah satunya.

Anak asuhan Jose Mourinho perlahan-lahan menunjukkan sinyal kebangkitan. Dari dua pertandingan terakhir, pasukan London sukses membawa pulang poin penuh. Ketika menjamu Fulham, Sabtu (21/9/13) kemarin, Chelsea sukses memulangkan tamunya dengan skor 2-0. Hasil yang sama pun terjadi stadion di County Ground ketika harus bertemu Swindon dalam ajang Capital One. Gol dari Fernando Torres dan Ramires membuat Chelsea mengantungi tiga poin.

Sayangnya, kemenangan tersebut melahirkan cerita kelabu. Marco van Ginkel yang diturunkan sejak menit pertama menemani Michael Essien harus ditanduk keluar ketika pertandingan baru berjalan 12 menit. Ramires pun masuk menggantikan pemain muda itu.

Nasib malang kembali diterima The Blues. Menit 46′, Ramires tidak bisa melanjutkan pertandingan lantaran cedera. John Terry pun masuk membantu rekan-rekannya.

Catatan cedera ini sedikit mengusik persiapan Chelsea jelang pertemuan dengan Spurs. Steve Holland yang berdiri selaku asisten bos membenarkan cederanya Ramires.

“Dia akan menjadi diragukan dalam pertandingan kontra Tottenham pada akhir pekan nanti,” tutur Holland.

Lebih lanjut, Holland turut mengomentari penampilan Juan Mata yang akhirnya dipasang sebagai starter. Ia menopang penyerangan The Blues bersama Kevin de Bruyne dan Willian.

“Pesan itu bukan hanya untuk Juan, melainkan untuk Willian, Kevin [ De Bruyne ], Andre Schurrle, dan semua pemain. Malam ini kami sangat senang dengan kontribusi Juan, dengan dan tanpa bola.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda