Scroll to Top

Persipura Tetap Dilatih Jacksen F. Tiago Musim Depan?

By Aditya / Published on Wednesday, 25 Sep 2013

Jacksen F Thiago

Baru-baru ini tersiar kabar bahwa Jacksen F. Tiago akan meninggalkan Persipura Jayapura untuk melatih di klub lain. Namun, isu tersebut langsung dibantah oleh pelatih asal Brasil yang juga menukangi Timnas Indonesia senior itu. Dengan demikian, apakah Persipura akan tetap dilatih Jacksen F. Tiago di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan?

Kabar burung yang menyebutkan bahwa Jacksen F. Tiago akan segera hengkang dari tim Mutiara Hitam memang sempat berhembus kencang. Pelatih yang pernah menukangi Persebaya Surabaya itu dikabarkan akan melanjutkan kiprah kepelatihannya di Cina untuk melatih salah satu klub di sana.

Akan tetapi, Jacksen F. Tiago menyangkal adanya kabar tersebut. Ia menegaskan bahwa saat ini dirinya masih menjadi pelatih Persipura Jayapura dan tetap fokus di tim Mutiara Hitam jelang laga ujicoba melawan klub papan atas Brasil, Santos, pada 3 Oktober 2013 mendatang.

“Jangan mudah terpengaruh kalau ada gosip mengenai diri saya. Itu hanya kabar saja. Ke depan, masih ada laga ujicoba Persipura melawan Santos,” tandas Jacksen F. Tiago belum lama ini.

“Saat ini saya hanya memikirkan tentang Persipura. Saya belum mau membicarakan hal itu. Saya juga sedang menyusun jadwal internal Persipura,” lanjutnya.

Jacksen F. Tiago memang telah membawa kejayaan bagi Persipura di musim kompetisi tahun ini. Ia sukses mengantarkan tim kebanggaan masyarakat Papua itu menjadi kampiun ISL 2013. Selain itu, di bawah besutannya, Boaz Solossa dan kawan-kawan juga berhasil mengalahkan tim All Stars dalam ajang Perang Bintang ISL 2013.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda