Scroll to Top

Tanda Bahwa Wanita Memalsukan Orgasme

By C Novita / Published on Wednesday, 25 Sep 2013

orgasme palsu

Wanita banyak yang melakukan pemalsuan orgasme dalam sesi intim mereka dengan pasangan. Alasannya adalah, karena tak ingin pasangan mereka kecewa dan sedih. Padahal, bila pasangan mengetahui bahwa orgasme yang dilakukan wanita palsu, perasaan mereka pasti akan lebih sakit lagi.

Nah, untuk mendeteksi apakah orgasme yang dialami oleh wanita itu palsu atau tidak, berikut adalah tanda-tandanya seperti dilansir oleh laman The Stir:

  • Teriak berlebih

Jika pasangan Anda berteriak secara berlebihan, maka boleh dicurigai ia memalsukan orgasme. Seorang wanita yang orgasme memang kadang mengeluarkan teriakan, namun tidak akan sampai membuat keributan yang berlebihan.

  • Perubahan suhu

Seorang wanita yang benar-benar menikmati dan mengalami orgasme, maka otomatis suhu tubuhnya meningkat. Itu dikarenakan ritme jantung dan aliran darahnya juga meningkat. Jika suhu tubuhnya stabil saja, maka bisa jadi orgasmenya palsu.

  • Tanpa kontraksi

Seorang pria pasti tahu apa yang dimaksud dengan kontraksi di sini. Jika ia tak bisa merasakan adanya kontraksi, maka bisa dipastikan wanitanya memalsukan orgasme.

  • Nafas datar

Perhatikan nafas pasangan Anda. Bila datar saja dan tak memburu menjelang klimaks, maka mungkin dia hanya memalsukan orgasmenya.

  • Berbicara

Bila sedang orgasme, maka wanita kebanyakan enggan berbicara atau menjawab pertanyaan. Cobalah untuk bertanya dan mengajaknya berbicara saat ia orgasme. Bila ia menjawab dengan lengkap, maka curigalah bahwa orgasmenya itu palsu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda