Scroll to Top

Need For Speed, Film Adaptasi Game Terkenal Luncurkan Trailer Balapan Keren

By Arya Azhar / Published on Thursday, 26 Sep 2013

 Film “Fast and Furious” sepertnya akan mendapatkan pesaing film balapan lain tahun depan yakni film berjudul “Need For Speed“.

Jika mendengar judulnya, Anda yang seorang gamers pasti sudah tak asing lagi, bukan?

Ya, film ini memang merupakan adaptasi dari franchise video game balapan yang diklaim sebagai yang terlaris sepanjang sejarah (telah terjual lebih dari 140 juta copy diseluruh dunia) “Need For Speed“.

Versi layar lebarnya ini diproduksi oleh Dreamworks dan digarap oleh Sutradara film perang ‘Act of ValorScott Waugh.

Versi film Need For Speed akan mengisahkan tentang seorang mekanik (diperankan Aaron Paul) yang ‘ditugaskan’ melakukan pembunuhan oleh seorang mantan pembalap NASCAR yang kaya dan arogan (diperankan Dominic Cooper) untuk membalaskan dendamnya di turnamen balapan underground yang berbahaya.

Jika melihat trailernya, filmnya menjanjikan adegan balapan keren dengan ‘pameran’ mobil-mobil super canggih ala Fast and Furious. Hanya saja Need For Speed sepertinya juga akan dibumbui sisi drama yang kental.

Selain Paul dan Cooper, filmnya dibintangi oleh Imogen PootsKid CudiRamon Rodriguez,Rami MalekHarrison GilbertsonDakota Johnson, dan Michael Keaton.

 Need For Speed akan tayang di bioskop pada tanggal 14 Maret 2014. Apakah mampu mengalahkan kepopuleran Fast and Furious? Trailernya bisa langsung Anda lihat dibawah ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda