Scroll to Top

Diana, Film Biopik Putri Diana Yang Dibintangi Naomi Watts Rilis Poster dan Trailer Baru

By Arya Azhar / Published on Thursday, 26 Sep 2013

Sekitar 16 tahun setelah kematiannya, akhirnya Putri dari kerajaan Inggris paling fenomenal “Diana” kisahnya akan tampil di layar lebar pada bulan November mendatang.

Sosok kharismatik Putri dari Wales yang wafat pada tanggal 31 Agustus 1997 ini ‘dihidupkan’ dalam format film oleh aktris cantik peraih piala Oscar, Naomi Watts.

Watts banyak sekali mendapat pujian lewat perannya di film ini karena dinilai memiliki kemiripan fisik dengan mendiang putri Diana.

Menjelang perilisannya sekitar 1 bulan lagi, pihak Studio baru saja meluncurkan trailer dan poster terbaru dari film ini. Posternya terbilang cukup unik karena hanya menampilkan Diana yang sedang terduduk dilatari oleh lautan lepas yang ditangkap dari jarak jauh.

Film Diana akan mengisahkan tentang kehidupan Princess of Wales, Diana, di dua tahun terakhir hidupnya setelah bercerai dari Pangeran Charles. Hubungannya dengan dokter ahli bedah jantung, Dr. Hasnat Khan dan Dodi Fayed juga diceritakan. Bahkan, film Diana juga menggambarkan pertemuan Putri Diana dan Khan secara detail.

Putri Diana mengalami perubahan yang besar pada periode hidupnya tahun 1995-1997 pasca bercerai dari Pangeran Charles. Ia berdiri di puncak kehidupan yang berbeda dari sebelumnya. Kepribadiannya berkembang, ia menjadi duta kemanusiaan, lebih terkenal dan mandiri.

Diana akan tayang di bioskop mulai tanggal 1 November 2013. Di Indonesia sendiri, filmnya dikabarkan akan tayang ekslusif di jaringan bioskop Blitzmegaplex. Trailer dan poster barunya bisa Anda lihat dibawah ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda