Scroll to Top

Penalti Cristiano Ronaldo Disebut Gerard Pique Sebagai Film Komedi

By Fitra Firdaus / Published on Thursday, 26 Sep 2013

Penalti Cristiano Ronaldo Disebut Gerard Pique Sebagai Film Komedi

Hadiah penalti yang diberikan wasit Muniz Fernandez kepada Real Madrid di menit 95, sukses disarangkan oleh Cristiano Ronaldo. Cara Los Blancos memperoleh tendangan 12 pas tersebut, disindir Gerard Pique dengan berkata, “Saya menonton film komedi di Liga Canal+”.

Penalti tersebut memang cukup kontroversial. Bahkan Marca, harian yang selama ini disebut pendukung Real Madrid, mencantumkan kalimat sebagai berikut, “Tayangan ulang menunjukkan insiden yang melibatkan Carlos Sanchez dan Pepe adalah duel 50/50 di kotak penalti meyambut tendangan sudut. Sebuah kejadian yang biasa berlangsung di setiap pertandingan di planet bumi.”

Tidak hanya media Spanyol yang mengkritik kepemimpinan wasit. Gerard Pique dari Barcelona angkat suara melalui akun twitternya. Kata kekasih Shakira ini secara sinis, “Saya menonton film komedi di Liga Canal+. Selalu menyenangkan (membuat tertawa) di larut malam seperti ini.”

Elche sendiri sebenarnya layak meraih hasil lebih baik di pertandingan tersebut. Sempat tertinggal oleh tendangan bebas Cristiano Ronaldo, tim promosi La Liga tersebut meraih satu gol di menit 91 melalui Richmond Boakye. Namun, mimpi tim Martinez Valero pupus di ujung pertandingan lewat penalti kontroversial tersebut.

Los Blancos bukannya tak berbicara tentang hal ini. Carlo Ancelotti membela timnya, dengan berkata, Pepe yang dijatuhkan oleh Carlos Sanchez, mengaku, aksi tersebut jelas-jelas harus dihukum penalti.

Real Madrid sendiri, tetap mengikuti Barcelona dan Atletico. Mengumpulkan 16 poin dari  6 laga, mereka tertinggal 2 angka dari sang juara bertahan dan peringkat tiga musim lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda