Scroll to Top

Juventus Kalahkan Chievo, Bianconeri Masih Butuh Perbaikan

By Naqib Najah / Published on Thursday, 26 Sep 2013

Kemenangan kembali diraih Juventus dalam lawatannya ke markas Chievo. Gol Fabio Quagliarella dan bunuh diri dari bek lawan, menyelamatkan Juventus dari hasil seri setelah sempat tertinggal 1-0. Tripoin ini, masih menyisakan banyak PR yang harus dikerjakan Antonio Conte.

Dalam pertandingan sebelumnya, Juventus bermain di kandang sendiri dengan Hellas Verona sebagai lawannya. Hasilnya, Juve sempat tertinggal terlebih dahulu. Untung Tevez dan Llorente mengamankan tiga poin untuk tuan rumah. Hal serupa pun terjadi dalam laga dini hari tadi.

Pada menit ke-28, Cyril Thereau membuat Juventus memungut bola dari gawangnya terlebih dahulu. Beruntung ada Quagliarella yang menyamakan skor di menit 47. Gol kemenangan pun berkat bunuh Bernardini di menit ke-65. Bagi Quagliarella, kondisi seperti ini harus segera diatasi. Terlebih, musim 2013/2014 Juventus mendapat perlawanan sengit dari Napoli, AS Roma dan Inter Milan yang sangat siap menjadi batu terjal buat pasukan Turin.

“Kita tidak bisa terus -terusan membiarkan lawan memimpin,” buka Quagliarella lewat situs resmi Bianconeri.

“Ini bukan pertanda baik. Ini adalah PR yang harus diselesaikan,” lanjutnya.

Di sisi lain, Antonio Conte angkat topi untuk lawannya. Mereka tampil dengan organisasi permainan yang baik.

“Salut untuk Chievo, mereka sangat terorganisir,” tutur pelatih klub asal Turin ini. “Kami melakukannya dengan baik untuk mencegah mereka dari serangan balik. Kita tahu ini adalah liga yang berat dan kami harus berjuang di setiap pertandingan untuk mendapatkan hasilnya,” tutur Conte.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda