Scroll to Top

Foto Zaskia Gotik Di Majalah Dewasa Beredar, Jul Bahar Disalahkan

By Tyas / Published on Thursday, 26 Sep 2013

zaskia-gotik-4

Beredarnya foto seksi Zaskia Gotik di majalah dewasa cukup mengagetkan publik. Zaskia sendiri menyalahkan mantan managernya, Jul Bahar sebagai dalang di balik foto – foto tersebut.

zaskia-gotik-3

Dimintai pendapatnya mengenai foto – foto yang beredar tersebut, Zaskia bersikap tenang meski pertama mengetahuinya sempat kaget. Zaskia kemudian menuturkan jika dirinya saat itu masih lugu dan belum tahu apa – apa mengenai dunia entertainment. Saking pingin nya menjadi artis, Zaskia pun menuruti semua yang direncanakan oleh management pertamanya. Dan atas arahan sang manager kala itu, Jul Bahar, Zaskia pun berpose tidak senonoh untuk majalah dewasa.

“Itu kan foto dulu banget, waktu awal-awal jadi pedangdut. Saya mencoba profesional saja. Jadi disuruhnya begitu, nurut saja. Ya namanya juga orang dari kampung, nggak ngerti apa-apa. Disitu memang posisinya saya lagi di pegang sama bang Jul. Jadi apa kata mereka saya coba ikuti. Nggak ngerti kontrak dan segala macam. Bisa masuk tivi saja sudah senang banget,” papar mantan tunangan Vicky Prasetyo itu seperti dilansir Liputan6 (24/9).

Zaskia kemudian melanjutkan jika foto – foto tersebut adalah awal dari rencana foto hot yang lain. Merasa semakin tak jelas, Zaskia pun memilih untuk keluar dari managemen tersebut.

“Kalau nggak ada kejanggalan mungkin betah disitu. Karena ada kejanggalan makanya bisa seperti itu. Saya kaget banget waktu foto itu beredar. Tapi ya coba ambil sisi positif nya dari situ. Pasti ada yang suka dan ada yang nggak sama saya,” simpul gadis berkulit putih ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda