Scroll to Top

6 Sinyal Kemungkinan Pasangan Selingkuh

By Ilham Choirul / Published on Thursday, 26 Sep 2013

selingkuh

Membongkar perselingkuhan seringkali tidak mudah. Sebab, orang yang berselingkuh punya banyak cara untuk menyembunyikan hubungan gelapnya. Dikutip Times of India, sebenarnya ada sinyal-sinyal tertentu yang mungkin bisa menjadi pertanda ada sesuatu yang tidak beres pada pasangan Anda. Sinyal tersebut adalah:

  1. Dia berusaha merahasiakan atau menjaga percakapan di telepon. Misalnya, dia lebih suka meninggalkan Anda atau keluar ruangan ketika menerima panggilan. Biasanya wajahnya mendadak agak panik ketika meninggalkan Anda.
  2. Dia menjadi rajin bertelepon atau berkirim pesan sepanjang waktu. Uniknya bahasa atau kalimat yang dipakainya seperti sebuah sandi tertentu yang hanya dipahami olehnya. Bahkan saat sangat sibuk, dia lebih memilih menyempatkan diri untuk membalas telepon atau pesan yang masuk ke ponselnya. Ini dilakukan pastinya hanya untuk seseorang yang spesial.
  3. Anda menjadi terlalu sering bertengkar dengannya. Mesti tidak selalu perselingkuhan sebagai penyebabnya, naman seringnya pertengkaran bisa jadi dilandasi sikap ingin menghindar dari seseorang pada pasangannya. Dan, itu mungkin usaha untuk menurutupi perselingkuhan.
  4. Dia kerap berbohong dan ada sinyal perselingkuhan. Kebohongannya kadang terlihat kurang logis. Jika dia bersikap demikian, tidak ada salahnya Anda menjadi “mata-mata” untuk mengonfirmasi keanehan sikap pasangan.
  5. Dia mendadak punya sikap berbeda pada seseorang. Orang yang jatuh cinta biasanya mendadak bersikap malu atau salah tingkah saat bertemu dengan seseorang yang disukainya. Hal ini berlaku pula untuk seseorang yang bertemu selingkuhannya.
  6. Dia senang berdandan atau berpenampilan lebih baik yang dipersembahkannya bukan untuk Anda. Dia juga kerap keluar tanpa sepengetahuan Anda. Tindakan seperti ini mungkin perlu dicurigai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda