Share

indonesian-idol-2014

Ajang pencarian bakat Indonesian Idol kembali digelar tahun ini. Audisi pertamanya pun akan digelar di Makassar pada Sabtu, 28 September 2013.

Para bibit – bibit penyanyi unggulan kembali ditantang untuk menunjukkan aksi mereka di atas panggung Indonesian Idol 2014. Audisi pun telah siap digelar di beberapa kota besar di Indonesia untuk menjaring mereka yang mempunyai mimpu untuk menjadi penyanyi profesional. Audisi pertama pun akan digelar di kota Makassar, Sulawesi Selatan Sabtu (28/9) besok. Mengambil venue di Mall GTC Makassar, audisi Indonesian Idol 2014 diperkirakan akan ramai dipadati oleh mereka yang ingin mengikuti audisi.

“Di tahun ke-10 ini, RCTI bersama Fremantle Media akan kembali mencari 12 penyanyi Indonesia di babak spektakuler nanti,” ujar Operational Manager Production RCTI Untung Pranoto seperti dilansir Tribunnews (26/9).

Jadi, Untung menghimbau bagi semua yang merasa punya suara dan talenta yang bagus namun tidak terlihat selama ini, dapat segera mendaftarkan diri untuk mengikuti audisi Indonesian Idol 2014 karena persyaratannya sangatlah mudah, yaitu :

  • Pria / Wanita
  • Usia 16 – 27 tahun
  • Warga Negara Indonesia (WNI) atau keturunan Indonesia atau telah tinggal di Indonesia selama lima tahun berturut-turut
  • Belum pernah punya rekaman album komersial

Audisi akan dilanjutkan ke kota – kota lain, seperti Padang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Bandung dan Jakarta.

Jadi, Anda akan mengikuti audisi di kota mana?