Scroll to Top

Project F, Smartphone Premium Dikembangkan Samsung

By Ditya / Published on Thursday, 26 Sep 2013
Samsung Concept
Samsung Concept

Setelah mengungkapkan akan meluncurkan smartphone dengan layar melengkung, Samsung dikabarkan tengah mengembangkan smartphone kelas premium yang menggunakan nama sandi Project F. Smartphone Project F tersebut kabarnya akan dilengkapi dengan pelbagai teknologi canggih.

Sebuah laporan muncul dari media Korea yang menyebutkan bahwa Samsung sedang mengembangkan smartphone kelas premium dengan nama sandi Project F dengan mengintegrasikan desain mewah dan spesifikasi yang canggih. Berdasarkan infotmasi yang beredar, Project F ini akan membawa semua teknologi baru yang dimiliki oleh Samsung.

Smartphone canggih Project F besutan Samsung ini kemungkinan besar akan ditenagai oleh prosesor Exynos 64-bit octa-core yang dilengkapi dengan memori RAM sebesar 4GB. Sektor kamera, Project F akan dilengkapi dengan kamera resolusi tinggi dengan fitur OIS (Optical Image Stabilization).

Tak hanya itu, smartphone Project F ini akan dilengkapi dengan layar resolusi tinggi di atas HD, mungkin akan mengadopsi resolusi Quad HD atau WQXGA dengan teknologi layar fleksibel atau layar melengkung. Kecanggihan smartphone Project F ini akan dibalut dengan casing aluminium yang kokoh dan mewah.

Beberapa sumber meyakini bahwa smartphone Project F ini adalah versi canggih dari Galaxy Note 3, tetapi ada juga yang meyakini bahwa smartphone Project F bukan Galaxy Note 3 atau Galaxy S5, melainkan seri baru yang disebut dengan Galaxy F.

Seperti yang dilansir dari VR-Zone (25/09/2013), sampai saat ini belum ada konfirmasi atau tanggapan dari Samsung mengenai beredarnya kabar kehadiran smartphone super yang disebut dengan Project F.

Produsen smartphone asal Korea Selatan sendiri baru saja mengatakan akan merilis smartphone dengan layar melengkung pada bulan Oktober 2013 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda