Scroll to Top

Sulli f(x) Dan Choiza Dynamic Duo Kepergok Kencan Sambil Pegangan Tangan

By Tyas / Published on Thursday, 26 Sep 2013

fx-Sulli-dynamic-duo-choiza

Kabar mengejutkan datang dari salah satu artis SM Entertainment, Sulli f(x) yang kepergok tengah berkencan dengan Choiza Dynamic Duo. Keduanya bahkan tak sungkan memperlihatkan kemesraan di depan publik dengan saling berpegangan tangan. Benarkah keduanya pacaran?

fx-Sulli-dynamic-duo-choiza_2

Sulli dan Choiza terlihat melintasi sebuah zebra cross di kawasan Seongdong, Seoul pada 25 September 2013 pagi. Keduanya sama – sama memakai busana yang santai dan terlibat obrolan yang seru dari pertama mereka bertemu. Setelah keduanya menyebrang, tangan Sulli dengan tanpa ragu meraih tangan Choiza dan jadilah keduanya saling berpegangan tangan menuju sebuah tempat minum. Mereka pun akhirnya berhenti di tempat minum itu dan menikmati kencan mereka sambil terlibat perbincangan yang sepertinya sangat seru.

choiza_Sulli_2

Berita kencan kedua idol yang mempunyai perbedaan usia cukup jauh ini menarik perhatian publik Korea dan langsung membuat SM Entertainment mengeluarkan pernyataan untuk menanggapinya. SM, lewat juru bicaranya, membantah jika hubungan yang terjalin antara Sulli dan Choiza adalah pacaran. Sulli dan Choiza memang sangat dekat tetapi dalam kapasitas sebagai adik dan kakak.

sulli_choiza

“Dia (Choiza) hanyalah seorang sunbae yang seperti saudara bagi Sulli. Mereka tidak berkencan. Karena mereka dekat, jadi mereka sering bertemu.” jelas juru bicara SM.

Selama ini, Sulli memang dikenal sebagai idol yang mempunyai banyak teman laki – laki. Semua teman laki – laki yang kebanyakan adalah idol menganggap Sulli sebagai adik mereka yang harus selalu mereka sayangi dan lindungi.

Tapi, kalau sampai berpegangan tangan, benar nggak pacaran?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda