Scroll to Top

Conchita Wurst: Berjenggot dan Berkumis, Wanita Ini Ikut Kompetisi Menyanyi Eropa

By Ibnu Azis / Published on Thursday, 26 Sep 2013

Conchita Wurst 2

Conchita Wurst miliki tubuh yang sintal. Kala berjalan ia nampak anggun dengan gaun silver dan rambutnya yang panjang terurai. Namun ada satu hal yang sangat mengganjal pada wajahnya. Ia berjenggot dan berkumis. Ya, Conchita Wurst, nekat ikuti salah satu kompetisi menyanyi Eropa dengan jenggot dan kumisnya yang lebat.

Ajang tersebut adalah perhelatan kompetisi adu suara Eurovision yang digelar tahunan. Untuk tahun ini telah memasuki tahun ke-58 dan diadakan di Swedia.

Tahun ini muncul sebuah kontroversi dari kalangan peserta. Bisa ditebak, kontroversi yang ada yakni hadir dalam sosok Conchita Wurst, salah satu kontestan asal Austria.

Conchita Wurst 1

Ia bernama asli Tom Neuwirth. Conchita Wurst adalah seorang pria yang mengubah identitasnya jadi wanita. Namun konyolnya ia tetap pertahankan jenggot dan kumisnya.

Ditelisik, Conchita Wurst lakukan itu agar menarik perhatian. Tapi saat tampil di atas panggung ia tetap lemah gemulai laiknya wanita.

Conchita Wurst 3

Ia bernyanyi dengan suara wanita, menggunakan toilet wanita, dan bertingkah laku seperti wanita sungguhan. Akan tetapi setelah semuanya selesai ia kembali menjadi Tom Neuwirth.

Simak kebolehan Conchita Wurst alias Tom Neuwirth saat bernyanyi di atas panggung pada video sebuah Youtube di bawah ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda