Scroll to Top

Denis Cyplenkov: Sosok Hulk di Dunia Nyata, Pria Ukraina Ini Miliki Telapak Tangan Raksasa

By Ibnu Azis / Published on Thursday, 26 Sep 2013

Denis Cyplenkov 4

Di negerinya, Ukraina, sosok Denis Cyplenkov dikenal sebagai raja panco. Ia berkali-kali menjuarai pelbagai ajang kompetisi panco dunia. Namun pria berusia 31 tahun ini juga dikenal sebagai Hulk di dunia nyata. Sebab, ia miliki telapak tangan raksasa.

Jangan kaget jika melihat telapak tangan Denis Cyplenkov. Tak hanya besar, ukuran jemarinya dua kali lipat ukuran jari pria normal. Mirip karakter Hulk di film layar lebar.

Pria asal Ukraina ini sedari remaja memang telah melatih badannya di gym untuk angkat besi. Ia di usia tersebut juga sering mengikuti kompetisi panco di pelbagai klub olahraga.

Denis Cyplenkov 2

Denis Cyplenkov berasal dari Kota Krivoy Rog, Ukraina. Ia pernah torehkan prestasi menangkan Piala Dunia Nemiroff tahun 2010 dan 2011. Namanya juga menggema di Rusia di perhelatan kejuaraan panco.

Selain telapak tangannya yang sangat lebar, ukuran lingkar bisepnya juga tak biasa, sekitar 64 cm. Pergelangan tangannya juga cukup besar dengan ukuran lingkar sekitar 24 cm.

Denis Cyplenkov 3

Foto-foto Denis Cyplenkov yang tertampil di dunia maya bahkan sempat disebut rekayasa Photoshop. Netizen berfikir tak mungkin ada manusia yang miliki ukuran jemari dan telapak sebesar itu.

Dengan ukuran jemari yang cukup besar, Denis Cyplenkov mampu pecahkan buah kenari hanya dengan dua jemari saja. Simak kebolehannya itu dalam sebuah video Youtube berikut:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda