Scroll to Top

Autom Lady-Bot Droid Pembantu Penurun Berat Badan Anda

By Moch Ridwan / Published on Monday, 26 Sep 2011
Droid Autom Lady-Bot

Anda sering gagal melakukan diet? Kurangnya kedisiplinan dalam mengkonsumsi makanan serta tak mematuhi jadwal olahraga adalah salah dua penyebab faktor kegagalan diet Anda? Mulai kini Anda tak perlu khawatir sebab Autom Lady-Bot akan membantu menurunkan berat badan Anda.

Yup, Autom Lady-Bot merupakan droid yang bisa berbicara dan kabar baiknya bisa di order mulai hari ini. Robot berukuran 15 inch (kurang lebih 35 cm) ini tampak lucu dan menggemaskan bukan? Dengan mata berbinar dan selalu tersenyum pada Anda hingga bisa membuat Anda tak bosan memandangnya.

Autom Lady-Bot dilengkapi dengan layar sentuh LCD, pelaku diet akan diminta untuk memasukan daftar konsumsi makanan sehari-hari serta kabiasaan olahraga mereka. Robot kemudian akan merespon hal ini dengan menentukan pilihan makanan apa saja yang bagus untuk Anda serta jadwal olahraga yang seharusnya dipatuhi.

Droid ini akan selalu mengawasi Anda, serta membuat Anda termotivasi untuk selalu bisa mematuhi diet Anda, dan dengan tatapan manisnya serta mimik yang dibuatnya akan bisa membuat Anda merasa bersalah jika Anda melewatkan salah satu respon yang di buatnya.

Sukup mahal sih memang untuk memiliki Autom Lady-Bot . Anda harus merogoh kocek $195 untuk deposit dan $668.46 untuk robotnya sendiri belum lagi ditambah dengan biaya bulanan yang harus dikeluarkan sekitar $79.95. Selama penggunaan Dorid akan terhubung dengan website kesehatan yang berisi ahli dibidang diet yang akan memberikan advice berguna bagi Anda untuk menurunkan berat badan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda