Scroll to Top

Andre Villas-Boas: PSG Memang Inginkan Saya

By Wan Faizal / Published on Thursday, 26 Sep 2013

AVB

Sebuah ungkapan jujur dimunculkan oleh manajer Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas. Manajer yang sedang menjalani masa indahnya bersama Spurs itu mengaku bahwa Paris Saint-Germain (PSG) memang benar-benar menginginkannya di musim panas kemarin. Namun AVB mengaku masih menghormati kontraknya bersama Spurs.

Villas-Boas dengan jujur mengakui bahwa hubungan dekatnya dengan pemilik PSG, Nasser Al-Khelaifi, yang membuatnya langsung menjadi incaran Les Parisiens ketika Carlo Ancelotti memutuskan untuk mengambil jabatan di Real Madrid bulan lalu.

“Saya punya hubungan yang bagus dengan Nasser Al-Khelaifi. Kami sering berbincang bersama. Saya mengenalnya karena saya bekerja dengan Al-Jazeera dan saya diundang ke Doha (Qatar) dimana mereka menjelaskan pada saya tentang rencana mereka soal Piala Dunia 2022. Saya terkesan dan yakin Qatar bisa memuaskan pecinta sepak bola,” buka AVB.

“Dengan Nasser, kami saling menghormati satu sama lain. Pendekatan yang dilakukan PSG pada saya memang telah menjadi santapan publik.”

Alasan utama Villas-Boas menolak tawaran klub kaya raya tersebut adalah ia masih ingin menangani Spurs. Maklum saja, ini adalah pertama kalinya Villas-Boas menangani sebuah tim lebih dari satu tahun.

“Saya ingin bertahan di musim kedua saya bersama Spurs. Kami ingin membangun tim yang ada musim lalu dan saya tertarik untuk menjalani musim kedua di klub yang sama untuk pertama kalinya dalam karier saya. Kami ingin melanjutkan proyek yang telah kami rancang disini.”

Well, Villas-Boas memang telah memutuskan bertahan di White Hart Lane. Namun masih terbuka kemungkinan ia akan didekati lagi oleh PSG pada musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda