Scroll to Top

Transformers: Age of Extinction Munculkan Karakter Dinobot, Galvatron, Grimlock dan Unicron?

By Rin / Published on Friday, 27 Sep 2013

Transformers: Age of Extinction memastikan bakal memunculkan karakter Dinobot. Namun, spekulasi tidak kunjung berhenti, kabarnya autobots bernama Galvatron, Grimlock dan Unicron juga menjadi kandidat sempurna untuk memamerkan aksinya di film Transformers terbaru ini.

Di serial animasinya, Unicron dikisahkan sebagai autobot berukuran planet yang kemunculannya tentu akan menjadi mimpi buruk bagi umat manusia.

Adapula bocoran yang menyebutkan kemunculan Galvatron yang kemungkinan dibangkitkan dari Megatron yang sudah mati. Ada sejumlah pihak yang mengonfirmasi telah melihat kepala Megatron di lokasi syuting.

Baru-baru ini, sebuah gambar robot berpedang yang disebut-sebut adalah karakter Grimlock bocor di media internet.  Transformers: Age of Extinction juga mulai menunjukkan karakter robot dinosaurus di desain kasar CGI laptop Michael Bay dan clipboard adegan di lokasi syuting.

Produser Lorenzo di Bonaventura menjanjikan kegembiraan baru dengan kemunculan dinobot, perubahan peran dan mobil-mobil keren, termasuk mobil dari Cina.

“Tapi Anda bisa yakin bahwa dengan bergabungnya Dinobots akan memberikan penonton kegembiraan baru… Jika Anda seorang penggemar mobil, Anda akan antusias dan terkejut dengan kemunculan mereka,” katanya.

Skenario Tranformers: Age of Extinction ditulis oleh Ehren Kruger dengan bintangnya Mark Wahlberg, Nicola Peltz, Jack Reynor, Kelsey Grammer dan T.J. Miller. Berikut sinopsisnya:

Manusia di bumi perlahan mulai bangkit dari keterpurukan setelah akhir dari pertarungan para robot di Transformers: Dark of the Moon. Autobots dan Decepticons telah menghilang dari planet ini setelah pertarungan tersebut.

Namun kelompok orang-orang yang berkuasa, penguasa cerdas dan ilmuwan mencoba belajar dari kejadian serangan Transformers di masa lalu untuk mengembangkan teknologi baru yang dapat mengontrol para robot tersebut. Hal ini dilakukan untuk menghadapi ancaman baru.

Tanpa mereka sadari, Transformers kuno dari masa lalu yang sangat kuat bangkit dan menuju bumi. Pertarungan epik antara kebaikan dan kejahatan, kebebasan dan perbudakan besar-besaran.

Transformers: Age of Extinction dijadwalkan akan rilis pada 27 Juni 2014. Berikut beberapa foto dari lokasi syuting yang akan membuat Anda semakin penasaran:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda