Scroll to Top

Maggie, Film Horor Terbaru Arnold Schwarzenegger Bersama Abigail Breslin

By Rin / Published on Friday, 27 Sep 2013

Kabar terbaru datang dari Arnold Scwarzenegger  yang nampaknya semakin mengokohkan posisinya kembali ke dunia entertainment dengan membintangi film terbaru bertajuk Maggie.

Kini ia mulai syuting film horor tersebut bersama Abigail Breslin. Kabar ini diumumkan sendiri oleh Scwarzenegger di akun Twitternya dengan memajang fotonya bersama Breslin dan sang sutradara Henry Hobson.

Sepanjang karirnya, Arnold Schwarzenegger dikenal sebagai aktor yang telah memainkan berbagai karakter. Untuk urusan film horor, ia pernah melawan iblis di film End of Days.

Aktor karistimatik ini pernah menjadi Gubernur California yang ke 38. Kini ia juga disibukkan bermain dalam film The Expendables 3 bersama Sylvester Stallone. Ia juga akan tampil bersama Stallone di film Escape Plan tahun ini.

Sementara, aktris cantik Abigail Breslin yang pertama kali muncul di film Signs ini merupakan salah satu aktris termuda yang pernah menjadi nominator Oscar berkat aktingnya di Little Miss Sunshine (2006). Kini di usianya yang ke 17 tahun, Breslin berkesempatan beradu akting dengan aktor sekelas Arnold Schwarzenegger.

Skenario film Maggie ditulis oleh John Scott. Film ini belum memiliki banyak informasi yang dirilis ke publik karena syuting filmnya sendiri memang baru saja dimulai.

Film ini menceritakan penyebaran virus zombie yang melanda seluruh negeri. Sebuah keluarga petani berjuang membantu putri tertua (Breslin) mereka untuk melawan infeksi virus yang secara perlahan mengubahnya menjadi zombie. Sang ayahnya (Schwarzenegger) harus mati-matian menyelamatkan putrinya, atau ia harus membunuh putrinya jika menjadi zombie.

Maggie belum memiliki tanggal rilis. Kita nantikan saja kabar selanjutnya dari film ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda