Scroll to Top

Hasil Liga Spanyol: Getafe vs Celta Vigo Skor 2-0

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 27 Sep 2013

Hasil Liga Spanyol Getafe vs Celta Vigo Skor 2-0

Getafe sukses meraih kemenangan kedua mereka musim ini ketika menjamu Celta Vigo di Colisseum Alfonso Perez. Gol Lisandro Lopez dan Alvaro Arroyo sukses membuat tim besutan Luis Enrique tertikam dengan skor 2-0. Hasil Liga Spanyol ini mengerek El Geta menuju ke tiket Europa League.

Celta Vigo datang ke markas Getafe dengan catatan tak pernah menang di tiga laga terakhir; dua di antaranya berkesudahan dengan hasil imbang. Sebaliknya, pasukan Luis Garcia tengah mencari korban balas dendam dibantai Real Madrid 4-1.

Tanpa seorang Charles yang menjadi mesin gol selama ini, Celta terbukti macet. Hal yang sama juga menimpa tuan rumah. Yang terjadi adalah pertarungan para gelandang sepanjang babak pertama. Sedikit membosankan karena minimnya peluang, akhirnya Getafe mencuri kesempatan di menit 44.

Berawal dari tendangan penjuru Pedro Leon, Lisandro Lopez menanduk bola untuk menaklukkan Yoel. Sebuah cara ampuh untuk menutup babak pertama, dan mengulangi kejadian serupa di awal babak berikutnya.

Pedro Leon kembali melepaskan tendangan penjuru di menit 50. Bola mengarah pada Lisandro Lopez, dan sesama bek, Alvaro Arroyo mengerjai cara pasukan Luis Enrique mengatasi bola mati. Walau ada dua orang di depannya, dan jarak begitu sempit, masih saja bola masuk.

Tertinggal 2-0, Celta berbenah dengan menghadirkan Santi Mina dan Alex Lopez. Tapi, yang beruntung adalah mereka, karena aksi-aksi Pablo Sarabia tidak membuahkan gol ketiga. Pada akhirnya, tim yang lebih baiklah yang menang.

Ini adalah kemenangan penting Getafe yang kini berada di zona nyaman. Sementara, pasukan Galicia, mandul lagi dalam dua laga beruntun. Ada pembalasan di Balaidos kala melawan Elche?

Getafe: Moyá; Arroyo, Lisandro (Rafa ’79), Alexis, Roberto Lago; Mosquera, Borja; Pedro León, Sarabia, Diego Castro (Gavilán ’76); Miku (Colunga ’71).

Celta: Yoel; Bellvis (Jonny ’18), David Costas, Cabral, Aurtenetxe; Oubiña, Madinda; Orellana, Rafinha (Santi Mina ’59) Krohn-Dehli (Alex López ’75); David Rodríguez.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda