Scroll to Top

Cynthiara Alona Bela Vicky Prasetyo Mati-matian

By Tyas / Published on Friday, 27 Sep 2013

cynthiara-alona

Aktris seksi Cynthiara Alona menunjukkan sikapnya dengan membela Vicky Prasetyo mati – matian. Apa yang dilakukan Alona ini adalah wujud dari rasa kesetia kawanan kepada sahabat yang selama ini telah dekat dengannya.

Di saat semua orang mencaci dan menghujat Vicky Prasetyo, Cynthiara Alona justru membela dan menganggap Vicky adalah sosok lelaki idaman setiap wanita. Berbeda dengan banyak orang yang menuding Vicky dengan tuduhan penipu dan juga playboy yang suka bermain wanita, Cynthiara Alona justru mengatakan jika Vicky adalah sosok sahabat yang baik dan menghormati wanita. Kepada Alona, Vicky pun mencurahkan perasaannya mendengar olokan dari publik saat ini.

“Dia bilang, ‘sis gara-gara itu saya jadi begini, dijadikan lelucon di depan media’. Tapi aku terus support dia, aku lihat Vicky adalah lelaki tegar, dia yakin pasti ada hikmahnya dengan kejadian seperti ini,” cerita Alona saat menjenguk Vicky di  Lapas Bulak Kapal, Bekasi seperti dilansir Tempo (26/9).

Alona kemudian menceritakan jika tuduhan – tuduhan yang ditujukan pada Vicky semuanya kebanyakan adalah bohong. Selama menjadi sahabatnya, Vicky tidak pernah sekalipun meminjam uang padanya. Vicky juga sosok yang rendah hati yang tak pernah pamer kemewahan di hadapannya. Alona pun menuduh wanita – wanita yang mengaku telah ditipu oleh Vicky hanyalah pembual yang mendompleng kepopuleran mantan tunangan Zaskia Gotik itu.

 “Selama berteman dengan Vicky, sekalipun Vicky enggak pernah pinjam duit sama aku. Kalau kita jalan, ngopi atau naik taksi, pasti selalu patungan. Waktu dia mencalonkan diri jadi lurah, dia enggak pernah pinjam duit. Dia pakai mobil biasa aja, enggak pernah mengaku anak pejabat. Itu yang ngomong di depan media cuma mencari sensasi biar masuk infotaiment dan bisa terkenal,” tegas bintang film ‘Hantu Binal Jembatan Semanggi’ itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda