CPNS Kemenkeu 2013: Inilah Pengumuman Peserta Yang Lolos Seleksi!

CPNS Kemenkeu 2013 Inilah Pengumuman Peserta Yang Lolos Seleksi!

Kementerian Keuangan (Kemenkeu) RI telah mengumumkan ribuan peserta yang lolos seleksi administrasi dalam rangka penerimaan CPNS tahun anggaran 2013. Anda yang penasaran dapat mengklik tautan http://rekrutmen.kemenkeu.go.id/Pengumuman_07.asp.

Pengumuman lolos verifikasi ini didasarkan pada pilihan tempat ujian yang sudah ditentukan peserta pada pendaftaran awal. Terdapat 15 wilayah, mulai dari Banda Aceh, Yogyakarta, Balikpapan, Medan, Surabaya, Makassar, Padang, Denpasar, Manado, Palembang, Pontianak, Kupang, Jakarta, Banjarmasin, hingga Jayapura.

Jika Anda termasuk dalam mereka yang lolos dalam verifikasi administrasi, maka Anda diperkenankan untuk mengambil Tanda Peserta Ujian (TPU). Jangan lupakan, bahwa peserta yang hendak mengambil TPU harus membawa kelengkapan-kelengkapan sebagai berikut (1) Ijazah dan Transkrip/Daftar Nilai Asli; (2) Kartu Identitas (KTP/SIM) Asli yang masih berlaku;dan (3) Bukti Pendaftaran Online.

Akan halnya peserta yang mendaftar KPO8 dan KP09, mesti menyertakan Sertifikat Ahli Nautika Tingkat III (ANT III)/Ahli Teknika Tingkat III (ATT III). Sementara, peserta dengan usia di atas 26 hingga 30 tahun yang mendaftar KP15 dan KP16, harus menyertakan Sertifikat Ahli Nautika Tingkat IV (ANT IV)/Ahli Teknika Tingkat IV (ATT IV).

Di sinilah kejelian Anda dalam menyusun dokumen asli pada pendaftaran pertama, akan terlihat. Dalam pengumuman yang dicantumkan pada situs resmi rekrutmen CPNS Kemenkeu, dijelaskan bahwa, “Pelamar yang datanya tidak sesuai dengan data panitia dinyatakan gugur seleksi administrasi dan tidak berhak mendapatkan TPU.”

Nantinya, peserta yang lolos seleksi, dapat melihat detail jadwal dan lokasi Tes Kemampuan Dasar (TKD). Pengumuman ini akan dilangsungkan sejak Jumat (27/9).

Komentar Anda

Leave A Response